Motornya Belum Ada, NGK Udah Jualan Busi PCX 150 Baru

0
ngk
NGK sudah siap menjual busi untuk PCX 150 baru, padahal motornya sendiri baru dikirim ke konsumen Februari tahun depan
ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda PCX 150 baru akan dikirimkan ke konsumen pada Februari 2018 mendatang, tapi NGK sudah meluncurkan busi khusus PCX terbaru ini.
suzukiertigahybrid

Menurut PT NGK Busi Indonesia mereka kembali mendapat kepercayaan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk menyusupkan produk unggulannya pada model skutik terbaru Honda, yaitu New PCX 150.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi ROCKOMOTIF, Kamis (21/12) lalu, kepercayaan tersebut kembali diberikan. Karena NGK Busi Indonesia terus mengedepankan kualitas standar internasional untuk seluruh produk yang digelontorkan ke pasaran.

“Pengalaman dalam teknologi busi baik untuk kegiatan balap internasional maupun lokal menjadi kunci sukses diterima produk-produk busi NGK di pasaran. Untuk itulah kami akan terus mengembangkan produk yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan konsumen,” ujar Diko Oktaviano, Technical Support NGK Busi Indonesia.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Honda All New PCX 150

PCX 150 Baru Dikirim Februari

Dengan hadirnya new PCX, NGK telah meluncurkan busi terbaru yang khusus diaplikasikan untuk skutik premium Honda tersebut. Padahal AHM sendiri baru akan memproduksi skutik bongsor itu per Januari 2018 mendatang.
Sementara untuk pengiriman ke konsumen paling cepat di awal Februari. Tapi NGK sudah siap dengan spare part busi khusus PCX terbaru ini. Canggih ya? Adapun part number yang disematkan pada tipe ini adalah tipe MR8K-9.
Dengan dibekali material nikel alloy terbaru, dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi di ruang mesin.
“Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performa dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX, yang memiliki kapasitas mesin yang besar,” pungkas Diko.(mth)
suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY