Pangpolers Serahkan Donasi Ke Panti Jompo

0
Pangpolers
Komunitas bikers Pangpolers menggelar aksi sosial dalam rangka menyambut hari Natal
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pangpolers, komunita bikers coba mengilhami makna jelang perayaan Natal tahun ini. Dengan menggelar aksi saling berbagi kepada sesama.

Mengusung tema ‘Unified Charity Run X’, agenda yang rutin dilaksanakan oleh para bikers yang biasa kongkow di sekitar Jalan Panglima Polim ini, dilaksanakan di Panti Sosial Trisna Wredha ‘MELANIA’, di bilangan Ciputat Timur, Tangerang, Minggu (17/12).

Dalam kegiatan sosial yang telah memasuki kali ke-10 ini, diramaikan tidak kurang dari 20 unit motor berbagai tipe. Meeting point pun ditempatkan ‘tongkrongan’ jalan Panglima Polim, menjadi titik kumpul sebelum keberangkatan.

Ditemani rintik hujan dan cuaca yang tidak menentu, akhirnya rombongan tiba di lokasi panti. Donasi berupa bingkisan sembako sebanyak 50 buah diserahkan langsung oleh Aldo Pandjaitan kepada Ibu Yudi yang mewakili pihak panti Melania.

Pangpolers

“Acara Charity seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin Pangpolers dan akan terus dilaksanakan dari tahun ke tahun. Agenda ini juga kami adakan di setiap hari besar keagamaan,” sahut Fanny B Likumahwa selaku ketua acara bakti sosial.

Mengunjungi Para Penghuni Panti

Usai seremoni penyerahan donasi dan uang santunan, seluruh peserta berkesempatan menengok langsung kondisi penghuni panti yang diisi oleh kakek dan nenek. Raut bahagia terpancar dari seluruh penghuni panti, karena mendapat kunjungan dari para bikers Pangpolers.

“Kegiatan ini bakal terus kami agendakan. Semoga bentuk kepedulian kami yang tidak besar ini dapat bermanfaat oleh mereka. Untuk agenda kegiatan Pangpolers di tahun depan tengah kami susun, baik itu aksi sosial maupun turing,” tutup Fanny. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY