Pertamina Gandeng GO-JEK Optimalkan Layanan Digital

0
pertamina go-jek

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Pertamina (Persero) resmi menggandeng GO-JEK guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Hal ini dilakukan guna pengembangan solusi layanan modern berbasiskan digital.

Penguatan kerja sama dengan GO-JEK ini disampaikan pada acara Pertamina Commitment Exhibition: Fuelling Indonesia’s Digital Future. Yang diadakan di SPBU Pertamina 31.126.01, Jalan Raya Lenteng Agung Timur No. 8, Jakarta, 20 Desember lalu.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sarjito mengatakan kolaborasi ini akan memberikan berbagai pilihan layanan. Mulai dari pengantaran BBM, pelumas hingga tabung gas.

Diharapkan dari kolaborasi ini akan mempermudah komunikasi Pertamina dengan konsumen melalui aplikasi layanan GO-JEK, yang diyakini telah memiliki kehandalan baik dalam fitur aplikasi maupun pelayanan jasa antar.

Baca Juga: Indonesia Menuju Euro 4, Pertamina Siapkan BBM-nya

Asuransi Bagi GO-JEK

Tak hanya itu, sinergi Pertamina dengan GO-JEK juga dilakukan dengan anak usaha, PT. Tugu Pratama Indonesia yang akan menyediakan pilihan asuransi bagi mitra GO-JEK.

“Kami berharap kerja sama strategis ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan kami dan mitra GO-JEK,” ungkap Adiatma, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/12).

Selain kesepakatan kerja sama tersebut, pada kesempatan yang sama Pertamina juga meluncurkan produk dan layanan terbaru lainnya. Yakni Pertamax Turbo dengan spesifikasi yang lebih baik, kemudian My Pertamina Loyalty Program, dan Bright Package.

Seluruh inovasi yang diperkenalkan ini juga sejalan dengan visi Pertamina yaitu menjadi “Perusahaan Energy Kelas Dunia”. Yang lebih peduli terhadap kesehatan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup. Serta kesehatan masyarakat sekaligus memaksimalkan teknologi digital dalam memenangkan persaingan di masa kini dan mendatang. (mth)

LEAVE A REPLY