POMA 2017, Hino Hadirkan Truk Ringan Andalannya

0
hino

ROCKOMOTIF, Makassar – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut ambil bagian dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017. Yang bertempat di Celebes Convention Center, Makassar, 6-10 Desember 2017.

Dengan menggandeng main dealer-nya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk berkualitas. Guna mendukung kelancaran transportasi masyarakat maupun barang di Sulawesi Selatan.

Di atas booth seluas 130 m2, Hino menampilkan dua produk andalannya. Di mana salah satunya merupakan produk terbaru dikelas truk ringan atau light duty truck, yaitu New Dutro 130 HDL.

Selama acara POMA berlangsung Hino juga memberikan promo khusus bagi pengunjung. Untuk pembelian Dutro akan berkesempatan mendapatkan Dutro. Promo ini berlaku mulai 6 Desember 2017 hingga 31 Mei 2018.

Baca Juga: Honda Civic Type R Hadir Di Pekan Otomotif Makassar 2017

“Hino terus memberikan produk-produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dimana dalam setiap produknya kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability). Dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah,” ujar Yuichi Naito, Direktur HMSI.

Gratis Servis 2 Tahun

HMSI juga memanfaatkan momentum POMA untuk lebih mendekatkan lagi dengan para konsumennya, sekaligus memperkuat pasar Hino di Makasar. Dengan semangat 35 tahun Hino Indonesia memiliki beragam aktifitas total support. Yang membantu bisnis konsumen di Makassar menjadi lebih mudah.

Seperti layanan purna jual yang prima, dimana untuk setiap pembelian unit Hino baru para pelanggan diberikan servis gratis selama 2 tahun atau 60.000 km. Selain itu, terdapat juga layanan express maintenance, perawatan berkala hanya dengan waktu 59 menit. Yang membuat pelanggan Hino di Sulawesi Selatan tidak terganggu jam operasional armadanya. (mth)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY