Produk Laptop Premium HP Terbaru Meluncur

0
hp spectre
HP luncurkan produk notebook premium, Spectre
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – HP Indonesia terus memperluas jajaran produknya dengan memperkenalkan generasi terbaru laptop berlebel ‘premium’. Yaitu HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13.

Keduanya telah dibekali prosesor generasi terbaru, masa pakai baterai yang lebih lama dengan tampilan display memukau dengan desain yang lebih ramping dan tajam.

Chief Operating Officer HP Indonesia, Hendry Widjaja mengatakan bahwa HP fokus untuk terus memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Seiring perkembangan era digitalisasi yang dapat mendukung kebutuhan mereka.

“Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua, serta memberikan inspirasi untuk mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan hebat menjadi nyata,” kata Hendry disela-sela peluncuran.

Seri Spectre terbaru ini menawarkan desain ramping memukau yang dipahat dari bahan aluminium. Bezel di Spectre didesain sangat tipis karena HP berhasil menyematkan layar 13 inci ke dalam bingkai dengan ukuran lebih kecil.

HP Spectre 13 

Generasi kedua HP Spectre 13, yang saat ini diklaim merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia. Memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk bekerja tanpa kendala dan menikmati hiburan.

Didukung prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8, perangkat ini menawarkan display hingga 4K dan audio yang lebih kencang dalam perangkat yang canggih. Meski dirancang tipis, HP Spectre 13 tetap dilengkapi fitur-fitur premium unggulan. Meliputi:

– Dibentuk dari aluminium CNC dan serat karbon, HP Spectre 13 dengan micro-edge bezel. Memiliki pilihan Ceramic White dengan aksen emas pucat, atau Dark Ash Silver dengan aksen tembaga. Layarnya dilengkapi Corning® Gorilla® Glass dengan pilihan resolusi tinggi hingga 4K.

– Penempatan speaker diatas keyboard backlit berukuran penuh hingga ke tepi tidak hanya memberikan suara jernih dan nyaring, tapi juga kenyamanan dalam mengetik.

– Performa cepat didukung prosesor terbaru Intel® Core™ i7 generasi ke-8, kemampuan untuk menyimpan konten hingga 1TB PCIe SSD. Dan kecepatan untuk melakukan multitasking berkat dukungan memori hingga 16 GB LPDDR3.

– Keamanan login menggunakan Windows Halo dan fitur video chat dengan sudut pandang 88 derajat. Juga dilengkapi kamera HP Wide Vision FHD IR.

– Masa pemakaian baterai hingga 11,5 jam. Juga teknologi HP Fast Charge yang memungkinkan pengisian daya dari nol hingga 50% dalam waktu 30 menit.

HP Spectre x360

Secara desain, HP Spectre x360 yang telah didesain ulang dapat berubah fungsi dari laptop menjadi tablet. Juga didukung teknologi quad-core dengan performa tinggi dan masa pemakaian baterai hingga 16,5 jam. Fitur-fitur khusus lainnya meliputi:

– Bodi mesin CNC yang dibentuk dari alumunium dengan garis yang membentuk sudut dan tersedia pilihan warna Natural Silver dan Dark Ash Silver dengan aksen tembaga.

– Micro-edge bezel display yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass NTB13-inci membuatnya jadi tahan lama. Dan kualitas resolusi tinggi hingga 4K menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

– Para creator dan multitasker akan terpuaskan dengan teknologi thermal yang telah dioptimalkan. Kekuatan performa dari Intel® Core™ i5 dan i7 generasi ke-8, memori 16GB LPDDR3 dengan pilihan kapasitas. Hingga 1TB PCle SSD untuk menyimpan hasil kreativitas, kenangan berharga, dan hiburan.

– Fitur-fitur keamanan meliputi pembaca sidik jari yang ditempatkan di samping untuk kemudahan akses.

– Pena bersertifikat Windows Ink dapat menghasilkan gambar dan pengalaman menulis yang lebih natural berkat kombinasi pena dan layar sentuh.

Harga dan Ketersediaan

Laptop HP Spectre 13 dan HP Spectre x360 13 mulai tersedia secara nasional di Indonesia pada akhir Januari 2018. Harga ritel untuk kedua seri HP Spectre terbaru ini yaitu dimulai dari Rp 23.999.000 untuk HP Spectre 13. Dan Rp 18.499.000 untuk tipe HP spectre x360 13.

HP Indonesia sudah membuka keran pemesanan bagi konsumen mulai 7 Desember lalu hingga 7 Januari 2018 (pre-order). Hanya melalui BliBli.com dan BliBli Now yang tersedia di HP Store tertentu.

Adapun penawaran spesial semasa pre-order tersebut bagi 50 pelanggan pre-order pertama akan mendapatkan wireless premium headphone Bang & Olufsen seri Beoplay H4 senilai Rp 4.299.000. Sementara untuk 50 pelanggan pre-order berikutnya akan mendapatkan premium earphone Bang & Olufsen seri Beoplay H3 senilai Rp 2.499.000.

Selain itu, selama masa pre-order ini, konsumen juga berkesempatan untuk menikmati pengalaman berkendara selama sehari penuh dengan BMW i8. (mth)

suzukiertigahybrid
BAGIKAN

LEAVE A REPLY