Ribuan Bikers Berkumpul di Jambore Sepeda Motor Terbesar di Indonesia

0
ribuan bikers

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Ribuan bikers dari berbagai komunitas dan klub motor di seluruh Indonesia berkumpul di acara jambore sepeda motor terbesar di Indonesia.

Sekitar 3 ribu bikers ini diundang oleh Suryanation Motorland dalam event Suryanation Motorland Ridescape di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Acara yang berlangsung pada tanggal 1-3 Desember 2017 ini menjadi penutup dari rangkaian acara Suryanation Motorland di tahun 2017.

“Suryanation Motorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers. Yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya dalam keterangan resmi yang diterima ROCKOMOTIF.

Dari Sumatera Sampai Bali

Menurut penyelenggara, ribuan bikers yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

Mereka melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda. Yaitu Wilayah Sumatera dan Wilayah Jawa Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Para bikers ini sudah memulai perjalanan mereka menuju hutan pinus Imogiri sejak 15 November 2017 lalu.

Dimulai dari kota Medan yang diikuti oleh beberapa kota lainnya di wilayah Sumatera dan juga Jawa dan Bali. Seperti Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Seluruh bikers yang diundang sudah memasuki wilayah Imogiri pada hari Jumat 1 Desember 2017.

Beberapa komunitas dan klub motor yang berpartisipasi di acara ini antara lain, Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya). Dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

Beragam acara menarik disiapkan oleh penyelenggara Suryanation Motorland Ridescape untuk menghibur para bikers ini. Seperti Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas. Hingga penampilan non stop dari band termasuk Band BIP yang akan menghibur para bikers.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul. Untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” pungkas Ari.

LEAVE A REPLY