Roadshow Iwan Fals Berlanjut ke Lampung, Usung Misi #FusoKontribusi

0
roadshow
Iwan Fals mengajak berkontribusi dengan tagar #fusokontribusi di akun sosial media dan berarti menyumbang Rp 10 ribu

ROCKOMOTIF, Bandar Lampung – Roadshow konser Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso yang bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” melaju ke pintu gerbang pulau Sumatera. Yakni kota Bandar Lampung pada tanggal 20 Desember 2017.

Konser bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga semakin memiliki makna mendalam. Karena akan mengemban misi sosial #FUSOkontribusi, yang pada 15 Desember lalu diumumkan.

Program kepedulian ini berupa beasiswa yang akan diberikan kepada anak-anak sopir truk Mitsubishi FUSO. Yang berasal dari 10 kota dan 11 acara yang disambangi Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals selama Roadshow berlangsung.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB mengatakan, “Selain menggelar rangkaian Roadshow, kali ini kami membawa misi sosial. Untuk mengajak masyarakat mengapresiasi jasa supir truk melalui kampanye #Terimakasihsupirtruk. Dan juga menggerakkan masyarakat untuk terlibat dalam gerakan sosial #FUSOkontribusi.”

Baca Juga: Kontribusi Nyata Fuso Bagi Keluarga Supir Truk

Di hadapan ratusan penonton yang merupakan konsumen setia dan sopir truk Mitsubishi FUSO, Iwan Fals menyanyikan lagu – lagu yang sudah pasti tidak asing di telinga. Di sela jeda lagu ia juga turut menyampaikan mengenai apresiasi mengenai sopir truk yakni #terimakasihsupirtruk dan dukungan untuk #FUSOkontribusi.

Iwan Fals meyakinkan bahwa hanya dengan sebuah langkah sederhana, masyarakat dapat memberikan apresiasi tertinggi atas kontribusi para supir truk. Iwan Fals mengajak seluruh penonton pada hari itu untuk menyertakan tagar #FUSOkontribusi di setiap postingan akun sosial media.

Di mana setiap tagar yang terkumpul berarti masyarakat telah menyumbang Rp 10.000,- untuk keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk.

Komunitas Canter Mania

Pada perhelatan di Bandar Lampung, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitas seperti Canter Mania Indonesia Community (CMIC) wilayah Lampung.

roadshow

Sejumlah truk dengan modifikasi yang unik turut terparkir dan menjadi daya tarik pengunjung. Saat ini anggota CMIC secara nasional berjumlah kurang lebih 1,700 orang.

Para anggota komunitas juga berkesempatan melihat langsung varian terbaru Colt Diesel FE 74 Long, yang dijadikan Truk Panggung selama roadshow berlangsung.

Kehadiran varian baru ini diharapkan dapat memperkuat dominasi Mitsubishi FUSO. Khususnya varian Colt Diesel di segment light duty truck yang selama tahun 2017 menguasai pangsa pasar Lampung sebesar 67,6%.

Lampung terus meningkatkan diri melalui aktivitas ekonomi dan infrastruktur, menjadikannya salah satu daerah terbesar di pulau Sumatera. Dan Mitsubishi FUSO telah berhasil mendominasi pasar kendaraan niaga di wilayah Sumatera Selatan.

Lampung juga memiliki Truck Center Mitsubishi FUSO yang siap melayani servis truk 24 jam. Yang pertama dan satu-satunya layanan servis truk 24 jam non-stop di wilayah Lampung.

LEAVE A REPLY