Servis di AHASS Jawa Barat Diguyur Hadiah Menarik

0
servis di ahass
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bandung – Servis di AHASS kini berkesempatan mendapat hadiah menarik. Adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Yang menggelar program servis berhadiah untuk para pemilik motor Honda yang berdomisili di wilayah Jawa Barat.

Dalam program yang berkolaborasi dengan Telkomsel tersebut berlaku bagi konsumen DAM yang menggunakan kartu Telkomsel. Program ini berlangsung hingga akhir Desember 2017, untuk setiap pembelian produk-produk serta layanan di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Baca Juga: Honda PCX Terbaru Siap Meluncur Minggu Depan

Tukar Telkomsel Poin

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung. Setelah itu ketik JABAR2 dan kirim ke 777. Adapun hadiah yang disediakan yaitu 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat.

“Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen diantaranya penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat,” pungkas Ferdy, dalam siaran resminya, Rabu (6/12).

SuzukiGIIAS
SHARE

LEAVE A REPLY