Tata Motors ‘Utus’ Produk Andalannya Bantu Satgas BBM Pertamina

0
tata motors
Tata Xenon jadi kendaraan satgas BBM guna menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2018

ROCKOMOTIF, Purwakarta – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) ‘mengutus’ produk-produk andalannya untuk membantu Satgas BBM non subsidi guna menyalurkan kepada konsumen untuk regional Jawa Barat.

Hal ini sebagai antisipasi jelang libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dan mendukung program Pertamina. TMDI mengerahkan tiga unit pick up yakni Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD. Serta satu unit Tata Xenon XT 4×4 sebagai armada Satgas BBM libur Natal dan Tahun Baru 2018.

“Tata Motors dipercaya ikut serta melayani perjalanan masyarakat yang melakukan libur akhir tahun 2017. Dengan memperkuat tim Satgas BBM Pertamina regional Jawa Barat dalam pola kerja sama penyediaan unit transportasi Satgas BBM di jalan Tol CIPALI,” ujar Wilda Bachtiar, CV Marketing Manager TMDI, dalam siaran resminya, Kamis (21/12).

Membantu Menyalurkan BBM

Pada program ini, ketiga produk Tata Motors tersebut digunakan sebagai transportasi Satgas. Dalam membantu melayani pengisian bahan bakar non subsidi bagi pengguna jalan Tol CIPALI yang kehabisan BBM di tengah situasi kemacetan.

Atau terjebak kehabisan bensin di tengah lokasi kilometer yang jauh dari pintu keluar. Kondisi tersebut tentunya berpotensi menyebabkan kemacetan dan ketidaknyamanan masyarakat.

Kerja sama ini menurut Wilda, akan membawa manfaat langsung bagi masyarat yang membutuhkan. Dan merupakan bukti nyata Tata Motors berkomitmen membantu kelancaran arus perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru 2017. (mth)

LEAVE A REPLY