Volvo Group Fokus Pada Pelanggan Sepanjang 2017

0
Volvo group
Volvo Group fokus pada layanan terhadap pelanggannya sepanjang tahun 2017

ROCKOMOTIF, Jakarta – Volvo Group di Indonesia sepanjang tahun 2017 ini sangat fokus pada pelayanan terhadap pelanggannya. Volvo Group melihat 2017 sebagai tahun di mana perusahaan telah sukses memberikan solusi total kepada para pelanggannya.

Melalui merek dagang yang diemban yakni: Volvo Trucks dan UD Trucks. Volvo Group pun menutup tahun 2017 dengan penjualan yang mencapai target dengan kedua merk dagang tersebut.

Sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah meningkat pesat, sekitar 6% dibandingkan negara lain yang mengalami penurunan pertumbuhan ekonomi.

Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia mengatakan, “Kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami. Dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.”

Meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty.

Ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang. Diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

Indonesia Pasar Potensial

UD Trucks juga memberikan kontribusi yang positif, memiliki sejarah 30 tahun di Indonesia dan bermitra dengan mitra bisnis yang memiliki akar kuat.

Indonesia merupakan pasar yang terbesar setelah Jepang. Salah satu produk potensial terbesar yang diperkenalkan UD Trucks di Indonesia adalah Quester.

Tahun ini, UD Trucks mewujudkan totalitasnya dengan menambah segmen lain dalam rangkaian produknya, Kuzer di ajang GIIAS 2017 lalu. Merupakan Light Duty Trucks terbaru, tapi baru akan tersedia di pasar tahun depan.

Saat ini, Volvo Group di Indonesia telah memilki jaringan yang kuat di seluruh Indonesia termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga Nusa Tenggara, dengan dibukanya pabrik perakitan untuk merk UD Trucks bulan Oktober 2016, diharapkan agar di tahun seterusnya produk Volvo akan semakin baik penjualannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY