3.000 Bikers Bakal Hebohkan Jamnas Suzuki di Sentul

0
jamnas suzuki bike meet

ROCKOMOTIF, Jakarta – Awal Februari nanti, dua pembalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, bakal menemui para fansnya di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun akan mengemasnya dalam event Suzuki Bike Meet (SBM) dengan skala nasional. Rencananya akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, 3 Februari nanti.

Seluruh fans yang merupakan pemilik dan komunitas atau klub tersebut dijadwalkan bakal dipertemukan dalam kegiatan Jambore Nasional. Lebih dari 3.000 bikers dipastikan bakal meramaikan event tersebut.

Kehadiran Iannone dan Rins ke Indonesia pun direncanakan usai melakoni tes resmi MotoGP musim 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir bulan ini.

Dalam kegiatan ini, SIS tetap mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’ dengan tema yang yang sedikit mendobrak. Yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’, yang mengolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Pasalnya, beragam keseruan dan hiburan menarik bakal disuguhkan bagi seluruh peserta yang hadir. Suzuki pun mengklaim aktivitas seharian penuh ini akan berbeda dengan gelaran SBM sebelumnya.

Baca Juga: Sunmori Suzuki Super Star, Gandeng 1.000 Bikers Suzuki

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengakui antusiasme para bikers Suzuki yang telah berpartisipasi di SBM di berbagai kota sebelumnya sangat besar. Dan berdampak positif untuk kekompakan di wilayah masing-masing.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan. Juga hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya,” ujar Yohan, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/1) lalu.

Riding Bareng Duo Tim Suzuki Ecstar

Selain melakukan sesi meet and greet, Iannone dan Rins juga akan memberikan tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap. Usai itu, keduanya pun bakal mengelilingi sirkuit Sentul bersama ribuan bikers Suzuki.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik yaitu Hamish Daud sebagai brand ambassador Suzuki. Serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti.

Selain kegiatan gathering, Jamnas Suzuki juga akan menghadirkan sederet kegiatan menarik. Di antaranya, games, freestyle, kontes modifikasi hingga fun race. Tak lupa juga bazaar, sexy dancer, lady bike wash, hingga aksi sosial.

PT SIS telah menyiapkan satu unit GSX-R150 dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pengunjung yang beruntung.

“Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama duo pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul,” tutup Yohan. (mth)

LEAVE A REPLY