Aksesoris Ignis Sport Edition Bisa Dibeli Terpisah, Harganya Rp 13 Juta

0
Ignis Sport Edition
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki Ignis Sport Edition (SE) baru saja diluncurkan dengan  tampilan yang lebih sporty. Mengambil basis dari Ignis tipe GL, varian baru ini memang mendapat tambahan bodi kit di sekujur tubuhnya.

Tapi bagi Anda yang sudah terlanjur membeli Ignis tipe GL atau GX dan menginginkan tampilan sporty seperti Ignis SE, tak usah risau.

Karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan jika part yang ada di Ignis SE bisa dibeli terpisah. “Bisa beli terpisah, karena itu sudah lulus uji oleh kita. Tapi kita sarankan beli satu paket (Ignis SE) saja,” ungkap Donny Saputra selaku 4W Direktur Marketing PT SIS kepada wartawan di sela-sela peluncuran Ignis SE di Jakarta, Jumat (26/1).

Sementara Head of Spareparts PT SIS, Ignatius Ratrianto, juga menambahkan jika Ignis  tipe lain bisa menggunakan penambahan aksesoris yang ada pada Ignis SE ini.

Baca Juga: Harga Suzuki Ignis Sport Edition Mulai Rp 151,5 Juta

“Ignis SE ini merupakan varian baru jadi sebenarnya sudah termasuk penambahan fitur. Tapi sebenarnya kami dari aftersales menyediakan opsional. jadi kalau ada kerusakan dan seterusnya itu bisa beli opsional. Kalau yang GL mau diubah tentunya bisa,” ujarnya.

Sudah Tersedia di Diler Suzuki

Jadi sebenarnya konsumen Ignis bisa menambahkan part seperti Ignis SE. Tapi tentu ada dana lebih yang harus dikeluarkan oleh konsumen.

Sebagai gambaran seluruh aksesoris yang terpasang mulai dari DRL, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, termasuk head unit totalnya adalah Rp 12.910.000 atau Rp 13 juta di luar ongkos pasang. Kalau sama ongkos pasang jadi Rp 13,9 juta atau Rp 14 juta.

Tapi Donny menegaskan untuk Ignis SE ini, fitur-fitur tambahan tersebut bukan paket opsional, melainkan sudah terintegrasi.

“Akhir tahun lalu kita sudah launching comfort dan luxury. Nah itu lebih ke arah aksesoris, tapi kalau yang SE ini merupakan varian baru. Jadi variannya itu ada kalau di cermati harganya itu ada di antara GL dan GX,” jelasnya.

Jika ada yang berminat untuk aksesoris Ignis SE, menurut Donny sudah tersedia di diler-diler Suzuki. “Kita pas launching sudah menyiapkan spare part juga.” jelasnya.

Bagi konsumen yang mau membeli Ignis SE juga hanya menunggu sekitar satu minggu. Tergantung stok di diler. Jadi mau beli Ignis SE baru atau beli aksesorisnya saja?

Ini Daftar Aksesoris Ignis Sport Edition

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY