Charity Journey ke-2 TAC Chapter Bekasi, Bantu Renovasi Mushola

0
TAC bekasi
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Bekasi – Akhir pekan lalu pertama tahun 2018, dimanfaatkan para member Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi untuk menggelar agenda kopi darat (kopdar). Dalam kegiatan rutin tersebut diisi dengan aksi sosial, yang dipusatkan di Desa Jati Sari, Kota Bekasi, Minggu (7/1) lalu.

Bertema Kopdar Charity Journey, event ini merupakan kali kedua dilaksanakan. Untuk kali ini, para member TAC Bekasi melakukan renovasi Mushola Al – Firdaus di Kampung Payangan. Kegiatan ini di hadiri sekitar 50 member TAC Bekasi ditambah 20 anggota karang taruna setempat.

Dibantu pemuda-pemudi karang taruna setempat, renovasi yang dilakukan berupa pengecatan seluruh mushola, perbaikan plafon, bersih-bersih tempat wudhu dan toilet. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari Pengurus Pusat TAC.

Agenda Dua Bulanan

Ketua chapter TAC Bekasi, Eddi Istono mengapresiasi seluruh anggotanya atas kerja sama dan kekompakannya, sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Eddi menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

“Terima kasih atas semua bantuan, tenaga, pikiran dan terutama rejeki yang telah disantunkan untuk merenovasi Mushola Al- Firdaus ini. Charity journey ini akan kami lakukan kembali dua bulan kedepan. Final-nya akan di lakukan bersamaan dengan anniv Bekasi yang ke 4,” ujar Eddi, dalam siaran resminya, Senin (8/1).

Setelah acara ramah tamah dan sesi penyerahan donasi tambahan selesai, rombongan TAC chapter Bekasi pindah ke lokasi lainnya. Di tempat itu memulai sesi perkenalan anggota baru sekaligus penyerahan staterkit.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY