Diler Pertama Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Kota Magelang

0
diler mitsubishi
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Magelang – Tahun baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus agresif dengan kembali membuka diler baru di kota Magelang. Dikelilingi 3 kota besar yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta, sehingga Magelang mengalami pertumbuhan ekonomi dan pasar kendaraan penumpang.

MMKSI bekerjasama dengan Bumen Redja Abadi Group meresmikan pembukaan diler PT Bumen Redja Abadi (BRA) – Mertoyudan, Magelang pada tanggal 16 Januari 2018. Ini merupakan diler pertama untuk kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Magelang dan diler kendaraan penumpang ke-108 Mitsubishi di Indonesia.

Baca Juga: Mitsubishi Genjot Produksi Xpander Hingga 7 Ribu Unit Per Bulan

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan” ungkap Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler ke-13 di Jawa Tengah

Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan Mitsubishi ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan diler kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerjasama dengan BRA group yang ke-20.

Diler yang berlokasi di Jl.Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, ini dilengkapi area Showroom seluas 450m2 dan luas area Workshop 600m2. Selain itu juga dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Fasilitas servis di diler ini dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari.

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan Mitsubishi. Untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya.

 

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY