Fitur-fitur ini Bikin All New Toyota Rush Layak Dibeli

0
toyota rush inden 3 bulan

ROCKOMOTIF, Bandung – Toyota sadar betul ketika generasi terbaru Rush muncul haruslah memiliki keistimewaan agar bisa berkompetisi di pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat. Apa saja yang menjadi senjatanya dan fitur-fiturnya, redaksi ROCKOMOTIF berkesempatan melihat langsung All New Rush saat memenuhi undangan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Perjalanan dari Purwakarta menuju Bandung dimulai hari Rabu (17/1) dengan melewati Subang. Rute ini dirancang selain untuk merasakan performa mobil, tapi juga mengeksplor berbagai fitur-fiturnya.

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan teknologi terbaru, dan semakin aman dengan fitur keamanan yang lebih lengkap. Mobil ini disebutkan lahir melalui riset panjang untuk mengenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia, sekaligus untuk mencapai standar global.

Baca Juga: Penjualan Toyota Rush Didominasi Tipe TRD Sportivo Warna Putih

Interiornya didesain untuk 7 penumpang dengan tiga baris bangku. Dalam dimensi yang baru, membuat interior terasa luas di mana jarak antara bangku depan dengan baris kedua menjadi 925 mm atau lebih longgar 45 mm dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan model sebelumnya.

Fitur Entertainment Komplit

Fitur entertainment lengkap, All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7″ with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smart Phone Remote App. Sedangkan untuk tipe G, dilengkapi DVD AVX 7″, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

Semua varian All New Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin. Kemudian ada AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam. Lingkar kemudi juga bisa naik-turun, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman. Fitur keselamatan ada ABS, EBD, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Baca Juga: Apa Saja Perbedaan All New Rush Dan All New Terios

Sementara untuk tipe TRD, hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17” (215/60 R17). Selain itu terdapat soft touch ornament, leather steering wheel & shift knob lever, fitur smart entry. Serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Dengan harga jual tetap, bahkan tipe tertinggi TRD Sportivo lebih murah dibanding model sebelumnya, All New Rush cocok menjadi salah satu pilihan terbaik bagi keluarga Indonesia. Berkapasitas 7- penumpang, model sporty, fitur canggih dikelasnya, hiburan mumpuni, dan memiliki tingkat keamanan tinggi, menjadikan Rush terbaru ini layak diandalkan.

LEAVE A REPLY