Harga Motor Suzuki GSX-R150 Varian Baru Kini Lebih Terjangkau

0
harga suzuki gsx-r150
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Usai menetapkan harga normal Suzuki GSX-R150, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan varian baru untuk produk sport andalannya tersebut. Dengan menghadirkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, PT SIS terus melakoni langkah strategis di jajaran produk roda duanya di tahun ini.

Kemunculan model ini untuk memenuhi permintaan dari konsumen yang terbilang belum mahfum akan teknologi Keyless Ignition System. Meski begitu, kejelian SIS akan hadirnya varian baru ini di karenakan faktor kebiasaan konsumen. Yang masih mengandalkan ‘anak kunci’ yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.

Untuk faktor keamanannya, Suzuki juga melengkapinya dengan sistem magnet. PT SIS mengklaim komposisi produk untuk varian Shuttered Key System sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan varian baru ini merupakan bentuk keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun ini.

Baca Juga: GSX Community Komitmen Hapus Kesan Arogan di Jalan

“Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain. Dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini,” ujar Yohan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/1) lalu.

Lebih Murah Rp 1 Juta

Secara umum tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System. Baik itu untuk kelengkapan fitur hingga fisiknya secara keseluruhan.

Perbedaannya hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. PT SIS menghadirkan tiga warna pilihan yang ditawarkan antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

Sedangkan untuk banderolnya, varian ini dilepas dengan harga Rp 28,9 juta OTR Jakarta. Atau lebih murah Rp 1 juta dibandingkan varian Keyless Ignition System. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

“Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” tutup Yohan. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY