Kaca Film O2 Rilis Tipe Sake Dengan Warna Baru

0
kaca film o2
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – MAKKO Group, distributor resmi kaca film merek O2 Window Film resmi meluncurkan dua tipe barunya yaitu New Sake 20 dan New Sake 10. Dibalut dengan kualitas dan warna tampilan terbaru, keduanya diklaim sesuai dengan tren masa kini baik untuk otomotif maupun bangunan.

Daniel Luckyto, Sales Manager O2 Organic Window Film, menuturkan bahwa pihaknya telah melakukan penyegaran pada tipe Sake untuk kegelapan 60% dan 80%. Dengan merilis warna baru yaitu metallic stone.

“Warna ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif dan tidak gelap dari dalam. Namun tetap mempunyai daya tolak panas yang bagus,“ ujar Daniel, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1).

Baca Juga: Siap-Siap Iklan Masuk Ke Layar Infotainment Mobil Anda

Peluncuran tipe baru ini juga ditandai dengan dirilisnya sticker O2 dengan desain baru yang lebih modern dan eye catching. Sehingga diharapkan konsumen akan lebih mencintai produk-produk dari kaca film organik O2.

Diler Tersebar di Indonesia

Sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2012, O2 Window Film hingga kini telah mempunyai lebih dari 50 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Kaca film O2 dikenal sebagai kaca film organik yang ramah lingkungan. Tidak mengandung penguapan zat kimia beracun dan mempunyai kemampuan menolak panas matahari yang tinggi.

Disusupkan Eco Technology yang dipadukan dengan Heat Shielding (perisai panas) Technology. Tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan dan warna, yaitu varian Kohi dan Sake.

Selain dapat menolak sinar ultraviolet dan infrared dari matahari, kaca film O2 diklaim juga dapat mencegah silau. Kemudian menjaga privacy serta menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan.

“Dengan kualitas produk yang mumpuni serta tampilan warna yang elegan, kami yakin tipe O2 New Sake akan menjadi pilihan baru yang sangat diminati konsumen di tahun 2018. Sehingga dapat semakin memperbesar market share kaca film O2 di Indonesia,“ pungkas Daniel. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY