Keren dan Futuristik, Ini Tampak Depan Infiniti Q Inspiration Concept

0
infiniti q inspiration
Q Inspiration Concept ini akan menjadi bahasa desain baru Infiniti

ROCKOMOTIF, Yokohama – Setelah tampak belakang dan samping muncul di dunia maya, akhirnya Infiniti mengeluarkan tampak depan dari mobil konsep Q Inspiration. Tampilan Q Inspiration ini menandakan bahasa desain Infiniti di masa depan. Seperti yang telah kami bahas, akhirnya Infiniti menonjolkan sisi premium mereka.

Q Inspiration adalah mobil sedan dengan desain coupe. Tampak depannya futuristik dan sangat kekinian. Lampu depan yang sipit menemani gril depan yang berukuran besar dan berbentuk seperti moncong hiu.

Gril ini senada dengan warna bodi dan juga seakan menyatu dengan bumper. Tampilan belakangnya terlihat sangat seksi, dengan lampu LED yang tipis memanjang di sepanjang buritan.

infiniti Q inspiration
Mobil konsep Infiniti Q Inspiration akan mengusung mesin listrik

Bahasa Desain Baru Infiniti

Sejauh ini hanya dua gambar yang dirilis oleh merek premium Nissan ini. Dan mereka mengklaim jika Q Inspiration ini adalah bentuk masa depan Infiniti.

Menurut Karim Habib Executive Design Director Infiniti mobil konsep ini akan menjelma menjadi mobil sedan empat pintu coupe. Berkat kabinnya yang panjang dan proporsi seimbang serta tongkrongannya yang berotot. Ini adalah proyek besar pertama dari Habib, setelah bergabung ke Infiniti dari BMW tahun lalu.

Infiniti juga sudah memastikan jika nantinya mobil konsep Q Inspiration ini akan menggunakan tenaga listrik murni. Mobil ini juga berdiri sendiri, tidak menggunakan platform dari mobil listrik Nissan yang sudah ada seperti Leaf.

Infinti baru akan merilis Q Inspiration COncept ini di ajang Detroit Auto Show yang akan berlangsung dalam beberapa hari mendatang. Tepatnya tanggal 18 Januari 2018, tunggu berita berikutnya di ROCKOMOTIF.

LEAVE A REPLY