Mitsubishi Perkuat Lagi Jaringan Diler di Kota Bekasi

0
mitsubishi bekasi

ROCKOMOTIF, Bekasi – Kota Bekasi ternyata cukup berperan besar pada sektor penjualan produk-produk Mitsubishi. Terlebih kala Xpander mulai diniagakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Oleh sebab itu, MMKSI kembali berkolaborasi dengan Sun Group untuk membuka diler terbarunya yakni PT Sun Star Prima Motor Siliwangi – Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/1). Outlet ke-32 hasil kerja sama MMKSI dan Sun Group tersebut menjadi diler resmi untuk kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-109 di Indonesia.

Menurut President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, diresmikannya diler ini guna mendekatkan lagi Mitsubishi kepada konsumen. Dan memudahkan pembeli untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Mitsubishi.

Baca Juga: Avanza Masih Sejuta Umat, Xpander Kangkangi Mobilio, Ertiga, dan Xenia

Tak hanya itu, diler ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler Mitsubishi di wilayah Jabodetabek. Yang memberikan kontribusi sekitar 40% pada penjualan nasional mobil penumpang Mitsubishi. Tercatat sepanjang 2017 penjualan produk-produk Mitsubishi meningkat kurang lebih 5.000 unit dibandingkan dengan 2016.

“Diler ini merupakan outlet mobil penumpang Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Sekaligus juga menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di Tanah Air,” ujar Kondo, disela-sela sambutan pembukaan diler Sun Star Prima Motor Siliwangi.

diler mitsubishi bekasi

Melayani 22 Mobil Per Hari

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di area Bekasi tersebut menempati lokasi di Jl. Siliwangi No. 90 Bojong Menteng, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Dilengkapi layanan penjualan, perawatan dan suku cadang, investasi yang ditanamkan pihak Sun Group mencapai sekitar Rp 35 miliar.

“Nilai investasi sebesar itu sudah termasuk tanah dan bangunan plus peralatan dan perlengkapannya. Di Bogor pun kita buka diler dengan investasi hampir Rp 40 miliar,” jelas Rudi Rimawan, GMO Sun Star Prima Motor.

Sebagai diler kendaraan penumpang, diler ini akan melayani penjualan produk penumpang Mitsubishi. Seperti Xpander, Pajero Sport versi produksi lokal, Mirage, Outlander Sport, Delica, serta Triton.

Selain showroom dengan segala kenyamanannya, diler Sun Star Prima Motor Siliwangi juga menyediakan area bengkel dengan teknisi yang handal. Dibekali dengan 4 stall servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Diler ini mampu melayani perawatan kendaraan konsumen hingga 22 unit per hari. (mth)

LEAVE A REPLY