Mulai 2018, Harga Motor Suzuki GSX-R150 Kembali Normal

0
harga motor suzuki
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Terhitung mulai tahun 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak lagi memberlakukan harga promo untuk kendaraan roda duanya. Ini menjadi salah satu kejutan sekaligus strategi SIS khususnya divisi roda dua dalam menghadapi persaingan di tahun 2018.

Kejutan ini dikatakan sebagai langkah strategi jitu SIS agar tetap kompetitif. Sekaligus untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen Suzuki. Tak hanya itu, SIS juga menyebutkan beragam strategi lain meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales. Hingga aktivitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya, serta aksi sosial yang bermanfaat.

Sebagai ‘menu’ pembuka, di awal tahun ini SIS akan menyesuaikan harga jual lini produknya di masing-masing daerah di seluruh Indonesia. Hal ini guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir. Sehingga, nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS, dalam keterangan resminya, Senin (8/1).

Harga Lain Tetap 

Untuk langkah penyesuaian harga, SIS akan memulainya pada GSX-R150. Di mana mulai bulan ini, banderol produk sport Suzuki tersebut akan dilepas dengan harga normal. Yakni Rp 29,9 juta OTR Jakarta. Untuk wilayah lainnya menyesuaikan.

Begitu pun dengan Suzuki Nex yang ditawarkan dengan harga Rp 13,1 juta OTR Jakarta. Skutik ini diklaim kembali digemari di segmen pengguna baru di mana mayoritas mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang terjangkau.

Namun, bagi model lain selain GSX-R150 dan Nex PT SIS belum merubah harga jualnya untuk bulan ini. Mungkin bulan depan naiknya. Tapi Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas.

Sejak awal kemunculannya di Februari 2017 hingga penghujung tahun lalu, GSX-R150 terus ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau, yaitu Rp 27,9 juta. Sementara untuk GSX-S150 sebesar Rp 23,9 juta.

“Prestasi yang kami harapkan yaitu dalam wujud kepuasan konsumen, menciptakan keluarga pengguna Suzuki yang lebih besar dan meluas, serta menjadi idola baru bagi generasi muda saat ini dan yang akan datang,” tutup Yohan.(mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY