Nasabah Adira Finance Ini Boyong Hadiah Mitsubishi Pajero Sport

0
adira finance
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adira Finance mengumumkan para pemenang program undian bertajuk ‘Untukmu Sahabat’ dengan hadiah utama satu unit Mitsubishi All New Pajero Sport, Rabu (17/1) lalu. Adalah Dede Nuryani, nasabah Adira Finance Cabang Kelapa Gading, berhasil memboyong SUV andalan Mitsubishi tersebut.

Sejatinya, Dede tidak menyangka kalau niatannya mengambil pinjaman multiguna dari Adira Finance justru berbuah keberuntungan. Tidak hanya Dede, konsumen loyal yang juga meraih hadiah ‘istimewa’ yaitu satu unit Daihatsu Xenia jatuh kepada Ahmad Zaytun, nasabah Adira Finance dari Kendal, Jawa Tengah.

Menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, program ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi pada loyal customer. Yang masih aktif memiliki pembiayaan motor, mobil atau durable goods di Adira Finance dan memiliki catatan sangat baik.

Baca Juga: Momobil.id, Portal Jual Beli Mobil Bekas Dari Adira

“Program ini berlangsung sejak September hingga Desember 2017. Lebih dari 2 juta loyal customers dari seluruh Indonesia mengikuti program undian ini. Dan terpilih 434 konsumen beruntung yang berasal dari 199 cabang Adira Finance,” ujar Hafid usai secara simbolis menyerahkan dua unit mobil tersebut di Jakarta.

Harus Lancar Cicilannya

Hafid menambahkan bahwa konsumen yang mengikuti program undian tersebut merupakan nasabah yang cukup lancar melakukan pembayaran cicilan angsuran. Dan tidak lebih dari tujuh hari dan tanggal jatuh tempo.

“Dengan adanya program ini cukup menandakan lebih dari dua pertiga konsumen Adira Finance memiliki kriteria yang sangat baik,” lanjut Hafid.

Ia pun berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance. Serta meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki berbagai produk dan layanan yang beragam.

Baca Juga: Momobil.id, Portal Jual Beli Mobil Bekas Dari Adira

Selain dua unit mobil tersebut, Adira Finance juga menyediakan hadiah lainnya. Yaitu 7 unit sepeda untuk pemenang regional di Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi serta NTT, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan. Juga puluhan ponsel dan televisi LCD.

Usai program ‘Untukmu Sahabat’, Adira Finance bakal menggelontorkan lagi program terkini di tahun 2018. Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance mengakui bahwa program yang bakal diluncurkannya tersebut mirip dengan program di tahun 2017.

“Adira Finance telah mentransformasikan diri dan fokus kepada konsumen loyal. Hal ini tentunya untuk meningkatkan nilai tambah kepada konsumen setia Adira Finance. Salah satunya melalui program ‘Sobat’ yang akan kami lakukan sepanjang tahun ini,” tutup Swandajani. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY