Paguyuban Honda Vario Gelar Perayaan Satu Dekade

0
paguyuban honda vario
Komunitas ini telah mewadahi tidak kurang dari 140 klub Honda Vario di seluruh Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menutup tahun 2017, Paguyuban Vario Nusantara (PVN) merayakan peringatan satu dekade eksistensinya di ranah otomotif roda dua di Tanah Air. Seremoni perayaan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Situ Gintung, Tangerang, Sabtu (23/12) lalu.

Kekompakan dan rasa kebersamaan nampak dari ratusan anggota PVN dari seluruh Indonesia yang hadir. Meski berlangsung sederhana, perayaan tersebut diisi dengan beragam kegiatan menarik dan menjadi ajang silaturahim antar komunitas.

PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati, Agus Sigit, kegiatan positif seperti yang dilakukan PVN menjadi perhatian khusus bagi pihak main dealer Honda termasuk Wahana. Karena itulah, Wahana mendukung penuh perayaan satu dekade PVN.

“Itulah sebabnya pada perayaan satu dekade ini Wahana memberikan bantuan dan dukungan agar perayaan tersebut jadi momen terbaik. Untuk membangun solidaritas antar komunitas Honda Vario di Indonesia,” papar Sigit, dalam keterangan resminya, Senin (1/1).

Baca Juga: Bikers Subuhan, Uniknya Komunitas Motor Bersyiar Agama

Membawahi 140 Klub Honda Vario

Mengusung tema ‘Bangga Ber-Nusantara’, ragam item kegiatan digelar untuk peserta yang hadir. Selain menjadi gathering akbar komunitas dan pemilik Vario se-Nusantara, turut pula melibatkan berbagai pihak. Sebagai saksi eksistensi PVN yang telah memasuki usia ke 10 tahun.

Pemotongan tumpeng menjadi seremoni sakral, setelah sebelumnya menyanyikan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar bikers Honda oleh seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan ini juga diisi dengan aksi sosial seperti penanaman pohon, serta pemberian sumbangan untuk warga sekitar Situ Gintung. Sebagai informasi, PVN telah berkembang dengan baik sejak memulai Gathering 10 tahun silam. Yang hanya diikuti 20 komunitas Honda Vario dari daerah Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Kini, komunitas ini telah mewadahi tidak kurang dari 140 klub Honda Vario di seluruh Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY