Subaru Bikin Konsep Viziv Performance STI, Calon Penerus WRX

0
subaru viziv performance sti
Subaru Viziv Performance STI, inikah calon penerus WRX STI? (foto/carscoops)
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Tokyo – Subaru tampil mengejutkan di ajang Tokyo Auto Salon 2018, dengan menghadirkan konsep Viziv Performance STI. Mobil yang mengambil basis dari Subaru Viziv terbaru ini mendapat ubahan ekstrem di luarnya.

Seluruh tubuhnya diberikan otot tambahan sehingga terlihat lebih kekar dan agresif. Termasuk sayap belakang yang berukuran besar.

Diffuser belakang pun terbuat dari serat karbon, kemudian ada side sill, dan bumper depan yang didesain ulang berikut dengan lubang udara besar dan emblem STI.

Gril juga mendapat revisi sehingga menambah kesan sporty berkat adanya aksen merah, termasuk pada lip spoiler depan.

Baca Juga: Toyota Akan Gunakan Mesin Rotary Mazda Sebagai Range Extender

Mesin Baru

Selebihnya tidak ada yang berubah, tapi belum ada informasi lain dari Subaru. Hanya saja mobil konsep Subaru Viziv Performance STI ini tampaknya akan menjadi generasi baru dari WRX STI.

Tapi jangan harap versi produksinya nanti akan tampil sama seperti konsep ini ya. Karena pabrikan Jepang terkenal akan sangat berubah dari versi konsep ke versi produksinya.

Subaru WRX STI diharapkan akan hadir dalam beberapa tahun ke depan. Dan tidak lagi menggunakan mesin Boxer 2,5 liter tapi menggantinya dengan mesin baru.

Baca Juga: Supercar Toyota Gazoo Racing Ini Bisa Kangkangi Ferrari dan McLaren

Bisa jadi akan ada varian hybrid atau listrik juga, silahkan sabar menunggu ya. Tapi di Indonesia Subaru belum bisa jualan lagi, karena kasusnya sampai sekarang masih belum ada solusinya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY