Sunmori Suzuki Super Star, Gandeng 1.000 Bikers Suzuki

0
suzuki super star
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sejalan dengan komitmennya untuk lebih mendekatkan lagi dengan komunitas pecinta motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak seluruh bikers Suzuki untuk melakukan sunday morning ride (sunmori), Minggu (14/1) lalu.

Mengusung tema ‘Suzuki Super Star’, kegiatan tersebut menjadi awal kebersamaan para bikers pemilik motor Suzuki di tahun Anjing Tanah ini. Sejatinya, kegiatan tersebut diinisiasi oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta.

Dalam sunmori ini, ION mampu menggandeng lebih dari 50 klub dan komunitas motor Suzuki dengan hampir mencapai 1.000 peserta. Tunggangan pun datang dari berbagai tipe dan tahun keluarannya. Mulai dari Suzuki A100 hingga model terbaru duo GSX series.

Baca Juga: Duo Suzuki GSX Series Raih Hasil ‘Manis’ di Tahun Perdananya

Bahkan puluhan pengguna ‘moge’ Suzuki pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana gathering klub ini. Rully Rolatova, Ketua Pelaksana Sunmori menuturkan bahwa klub dan komunitas motor Suzuki ingin berkontribusi terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya.

Ajang Nostalgia

Perjalanan sunmori dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan, lalu melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.

Di sini, berbagai item acara disuguhkan untuk seluruh peserta. Dan seluruh acara itu guna mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Rully pun senang meski hanya sekedar sunmori, banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi.

“Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas. Di mana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta,” jelas Rully lebih lanjut.

Disisi lain, Mustafa selaku perwakilan SIS mengatakan, “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan ini sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di kota-kota lainnya.” (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY