Wahana Manjakan Pemilik Honda CBR250RR, Ajak Rolling City

0
wahana honda

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memanfaatkan awal tahun 2018 untuk memanjakan para konsumen pemilik CBR250RR. Tapi kali ini yang berperan aktif adalah Sales Wings dari main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ini.

Kegiatan yang merupakan debut event dari para sales yang khusus melayani konsumen premium ini disambut antusias oleh konsumennya. Digagas dalam acara rolling city, yang berlangsung pada 3 Januari lalu, kegiatan ini diikuti 25 pemilik motor sport premium tersebut.

Tidak hanya mengelilingi seantero Kota Tangerang saja, peserta juga diajak untuk mengunjungi dan melihat langsung fasilitas yang tersedia di 10 dealer Wing di area tersebut.

Baca Juga: Gebrakan Awal, AHM Berikan Stiker Baru Untuk Skutik Andalannya

Perjalanan dimulai dari diler Wahana Jatake, lalu menyambangi salah satu diler Wing Mancung. Dan berakhir dengan acara makan bersama di Mall Summarecon Serpong.

Menurut Dealer Head Area Tangerang, Stefanus Wiranata, event ini diadakan untuk menambah keakraban. Dan membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya.

“Jadi hubungan sales dengan konsumen tidak terputus sampai transaksi selesai. Kalau bisa terus berlanjut. Ke depannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Stefanus, dalam keterangan resminya, Senin (8/1).

21 Dealer Wing Wahana

Stefanus juga menambahkan bahwa konsumen tetap mendapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium Honda CBR250RR. Yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati.

Sebagai informasi, saat ini Wahana Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 diler diantaranya berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing berada Jakarta.

“Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana. Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana siap memberikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya Stefanus.(mth)

LEAVE A REPLY