Wahana Tantang Konsumen Jajal Honda CRF150L di ‘Habitatnya’

0
honda crf150l
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Megamendung – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, mengajak para konsumennya guna menguji ketangguhan Honda CRF150L. Bertajuk ‘Honda Fun Off Road Touring’ konsumen CRF150L ini menguji motor mereka di Hambalang Bogor, Jawa Barat, 13 – 14 Januari lalu.

Total 30 konsumen ditantang keahliannya menjajal produk adventure terbaru Honda tersebut pada lintasan yang cukup akrab di kalangan pecinta offroad. Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana, menuturkan bahwa kegiatan ini menjadi ajang pembuktian kepada konsumen terhadap produk Honda. Khususnya CRF150L.

Baca Juga: Gebrakan Awal, AHM Berikan Stiker Baru Untuk Skutik Andalannya

“Kegiatan ini sengaja kami berikan untuk konsumen pemilik Honda CRF150L dan calon konsumen dengan merek lain untuk merasakan langsung performa produk ini,” papar Andra.

Jalur Berbatu Sejauh 63 Km

Tidak tanggung-tanggung, level medium pada jalur Hambalang langsung disuguhkan kepada para peserta. Di sini, seluruh jenis jalan seperti tanjakan tajam berbatu, turunan tanah licin, dan jalan bergelombang lengkap dicicipi pada trek sejauh 63 km itu.

Dengan briefing dan sharing tips dan trik singkat, Wahana mengklaim seluruh peserta mengaku puas dengan performa yang dihadirkan CRF150L. Motor berkapasitas 150 cc ini menghasikan tenaga 12,91 PS dan torsi maksimumm 12,43 Nm.

Baca Juga: Wahana Manjakan Pemilik Honda CBR250RR, Ajak Rolling City

“Selain memberikan kesempatan di jalur offroad, kami juga menyediakan rute dengan jalanan aspal. Jadi meski memiliki sosok trail sejati, produk ini juga nyaman digunakan di jalan raya biasa,” tambah Andra.

Pada malam harinya, Wahana Honda juga memberikan sesi product knowledge yang disampaikan teknisi Wahana. Terkait teknologi serta kemampuan Honda CRF150L kepada para konsumen. Wahana membanderol CRF150L ini seharga Rp 31,8 juta. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY