Aksi Alex Rins dan Andrea Iannone Burn Out di Sirkuit Sentul

0
suzuki motor
Alex Rins dan Andrea Iannone panaskan aspal sirkuit Sentul
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Sentul – Dua pembalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar datang ke Indonesia dan melakukan burn out di Sirkuit Sentul, Bogor pada Sabtu (3/2). Acara ini dalam rangka Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018.

Kedua pembalap ini melakukan parade bersama dengan 3.000 bikers Suzuki mengelilingi sirkuit Sentul. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang 63 klub dan komunitas Suzuki untuk berkumpul bersama di sini.

Komunitas jurnalis pemilik Suzuki GSX yang tergabung dalam GI-JOE juga turut serta di event akbar ini. Saat parade Alex Rins dan Andrea Iannone menggunakan motor Suzuki GSX-R150.

“Ini pertama kali saya bisa larut bersama dengan ribuan fans Suzuki. Semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa memacu semangat saya saat tampil di MotoGP musim 2018 ini,” ujar Andrea Iannone.

Baca Juga: Pengguna Suzuki GSX-S150 Ini Jajal Jalur ‘Ganas’ di Sulawesi

Ada juga aktor Hamish Daud yang merupakan brand ambassador Suzuki GSX-R150 ikut dalam parade ini. Lebih dari tiga ribu bikers Suzuki ini pun membentuk barisan sepanjang 2 km memadati Sirkuit Sentul.

Alex Rins pun takjub dengan kekuatan bikers Suzuki di Indonesia. “Saya senang sekali mendapat pengalaman yang berbeda bersama rekan balap dan ribuan bikers Suzuki.”

Pesta Akbar Suzuki

Setelah parade, pembalap MotoGP Suzuki juga memberikan coaching clinic serta tips & trik mengenai teknik berkendara kepada peserta. Pesta terbesar bikers Suzuki ini juga dipenuhi dengan aktifitas seru.

Seperti kontes modifikasi, bursa aksesoris dan merchandise. Kemudian ada juga aksi freestyle, lady bike wash dan sexy dancer. Terakhir diisi dengan penampilan oleh band Rif dan DJ Nathalie.

Karena diadakan di Sirkuit Sentul, maka tidak pas jika SIS tidak mengadakan fun race. Balap ini dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110-1125cc, Underbone 150cc, Backbone 125-150cc, Backbone 250cc. Hingga big bike dan skutik serta motor 2-tak 110-150cc.

Hal ini memiliki maksud agar bikers Suzuki selalu memacu kendaraan di tempat yang seharusnya, yaitu di sirkuit.

“Awal tahun ini kita mau menunjukkan kolaborasi dan kekompakan Suzuki dengan puluhan komunitas dan klub. Semua isi acara ini bersumber dari teman-teman bikers Suzuki dan mudah-mudahan bisa memuaskan semua bikers yang datang,” pungkas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY