Beli Harley-Davidson Bisa Pakai Cicilan dan Ada Diskonnya

0
harley-davidson
Beli Harley-Davidson di sini bisa dapat diskon sama dicicil nih
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mendengar kata diskon sepertinya tidak mengenal kasta, harta dan jabatan. Semua orang kalau mendengar ada diskon pasti langsung datang menyerbu tanpa ada rasa malu.

Nah, buat orang-orang berduit yang doyan naik moge Harley-Davidson ada kabar gembira. Anak Elang Harley-Davidson lagi ulang tahun yang pertama, dan selain ada pesta juga mereka memberikan diskon menarik.

Karena saat yang sama mereka juga meluncurkan motor Harley-Davidson yang baru nih. HD Softail model 2018 pada 25 Februari besok.

Baca Juga: ‘Moge’ Asal Australia Ini Bakal Mendarat di Indonesia

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson mengatakan, “Diler ini telah menjadi ‘rumah kedua’ bagi para bikers pemilik motor Harley-Davidson se-Nusantara. Bertepatan dengan ulang tahun pertama Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, kami ingin memanjakan pelanggan setia kami.”

Diskon dan Cicilan Nol Persen

Selama dua hari (24-25/2), diler motor besar asal Amerika yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini akan memberikan berbagai program menarik. Mulai dari cicilan dengan bunga 0% hingga program trade-in dengan model terbaru.

Program itu sendiri akan berlangsung hingga Minggu (25/2). Meliputi diskon sampai 35% untuk pembelian merchandise dan aksesoris motor Harley. Lalu ada program cicilan bunga 0 % hingga 24 bulan untuk transaksi menggunakan kartu kredit dari 16 bank ternama. Dan terakhir bisa trade-in motor Harley lama dengan motor lansiran 2018 plus paket aksesories motor senilai sampai Rp 35 juta.

Juga ada program ganti oli gratis setiap kali penggantian oli di Anak Elang Harley-Davidson yang berlaku hingga 24 Maret 2018. Masih ditambah dengan Gratis Chek-up motor, Gratis jemput motor, Gratis Antar Motor, Gratis Cuci Motor yang sudah termasuk dalam paket ganti oli tersebut.

Program leasing bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, dan lain-lain. Berikut dengan program asuransi baik “All Risk” maupun “TLO”.

Bersamaan dengan ultahnya, Anak Elang Harley-Davidson juga akan membagikan berbagai giveaway dan mystery gifts bagi para pengunjung dan konsumen.

Ternyata ada juga ya yang beli motor Harley ini pakai cicilan. Kirain orang kaya kalau beli barang pasti bayar lunas.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY