Beli Truk Elf Sekarang Bisa Hoki Dapat Bonus Angpao

0
promo isuzu elf
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Momen Tahun Baru China sekarang dimanfaatkan oleh para produsen otomotif untuk memberikan hadiah kepada konsumennya. Termasuk juga di Indonesia. Yup hoki, menjadi kata sakral bagi masyarakat Tiongkok dalam mencari sebuah keberuntungan mereka di masa depan.

Dan biasanya untuk mewujudkan hal tersebut bisa melalui berbagai cara. Terlebih pada bulan ini bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada 16 Februari nanti. Nah saat itulah masyarakat keturunan mencari peruntungannya.

Momen inilah yang coba dimanfaatkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), dengan menggelontorkan program menggiurkan pada konsumen. Melalui program HOKI (Hadiah Oke dari Isuzu), IAMI menawarkan berbagai keuntungan.

Baca Juga: Mobil Keluarga Legendaris Ini Pelan-Pelan Akan Dibiarkan Punah

Menurut Yohanes Pratama, General Manager Sales PT IAMI, program ini ditujukan bagi pengusaha retail di Indonesia yang membutuhkan kendaraan niaga tangguh guna melancarkan bisnis usahanya.

“Isuzu percaya 2018 ini merupakan tahun dengan prospek bisnis yang cerah. Kami berharap peluang ini bisa jadi HOKI kita bersama,” harap Yohanes, disela-sela temu media, Senin (5/2).

Hanya Berlaku Untuk Elf

Program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu ELF tipe apapun hingga akhir Februari 2018. Adapun ‘angpao’ yang diberikan berupa Paket Spesial Bunga HOKI 0%, Cashback HOKI Special dan Service HOKI.

“Bunga 0% hanya berlaku di lima perusahaan pembiayaan, yakni ACC, Mandiri Tunas Finance, Mitsui, Asia Finance dan Adira Finance. Tenornya antara 1-2 tahun. Untuk servis hingga sejauh 6000 km atau 2 tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dulu,” ujar Attias Asril, Marketing Division Head IAMI di acara yang sama.

Attias juga menambahkan jika nilai cashbacknya akan berbeda antara varian dan daerahnya. “Harus kami cek terlebih dulu.”

Saat ini jaringan Isuzu di Indonesia telah berjumlah 104 outlet dan 24 outlet satelit. Didukung juga dengan 2.403 parts shop di 355 kota. Selain itu, tersedia juga 12 parts Depo. Terdiri dari 6 parts Depo untuk GIGA, 4 parts Depo untuk ELF dan 1 parts Depo gabungan di Kota Semarang.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY