Bengkel Bodi dan Cat Pertama Mitsubishi di Jakarta

0
Bengkel Bodi dan cat Mitsubishi
Bengkel bodi dan cat Mitsubishi kini tersedia di wilyaha Tebet, Jakarta Selatan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Akhirnya warga Jakarta dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Bekasi jika ingin melakukan perbaikan bodi dan cat. Mitsubishi membuka bengkel bodi dan cat yang kedua di area Jabodetabek.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi (BRA) meresmikan fasilitas bodi dan cat di Tebet pada Kamis (15/2). Karena yang pertamanya ada di Bekasi, maka bengkel bodi dan cat Mitsubishi yang terletak di diler Bumen Redja Abadi Tebet ini jadi yang pertama di Kota Jakarta.

Bengkel bodi dan cat ini menyatu dengan diler Bumen Redja Abadi Tebet yang terletak di Jalan Dr. Saharjo no. 321, Tebet, Jakarta Selatan. Karena salah satu syarat untuk bisa memiliki fasilitas bodi dan cat ini harus ada diler 3S.

Baca Juga: Inden Xpander Mulai Normal Dalam 3 Bulan Ke Depan

“Ini komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan pelayanan perbaikan bodi dan cat yang sesuai standar dari Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro Direktur Sales & Marketing Division MMKSI.

Invetasi Rp 3 Miliar

Fasilitas di bodi dan cat BRA Tebet ini juga menjadi fasilitas perbaikan bodi dan pengecatan ke-10 yang berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia. Sebelumnya MMKSI sudah meresmikan fasilitas serupa di Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangka Raya, dan Cirebon.

Fasilitas di BRA Tebet ini melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi mobil. Untuk itu di sini ada mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, gudang spare part, washing bay dan stall untuk pemeriksaan.

Banyaknya fasilitas perbaikan bodi dan cat Mitsubishi ini guna menjangkau konsumen Xpander yang jumlahnya terus bertambah secara signifikan. Di wilayah DKI Jakarta saja Xpander sudah terjual lebih dari 5 ribu unit.

Biaya yang dikeluarkan oleh BRA untuk investasi fasilitas bodi dan cat ini lebih dari Rp 3 miliar.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY