Bobot PCX Baru Lebih Ringan dan Tersedia Aksesoris Resmi

0
Inspirasi modifikasi PCX
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Jika sebelumnya Honda PCX diimpor utuh dari negeri Gajah Putih, Thailand, kini skutik berkapasitas 150 cc ini diproduksi lokal. Terdapat banyak perbedaan antara PCX CBU dan versi lokal ini. Selain harga yang jauh lebih murah, PCX rakitan dalam negeri ini unggul dalam fitur-fiturnya.

Contohnya adalah bobot frame yang kini lebih ringan 2,4 kg. Hal ini diklaim membuat kontrol kendaraan lebih mudah dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Skutik premium ini terlihat canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel. Serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Kenyamanan berkendara semakin terasa melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara. Desain velg juga baru, dan ban lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp 27,7 Juta, Inden Honda PCX Sampai Maret

Lampu LED disematkan di semua sistem pencahayaan. Dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi CVT. Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger smartphone konsol box sisi depan. Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS. Skutik ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmennya.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

Honda Genuine Accesories

Untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, dihadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120.000 hingga Rp 600.000.

Sementara itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM menyiapkan Honda apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

 

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY