Duo Tim Ducati Corse Berjanji Raih Positif di MotoGP 2018

0
MotoGP Ducati

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kampanye global Shell bertajuk ‘Libas Tantanganmu’ yang baru diluncurkan tahun ini memang membidik para bengkel, bikers dan juga para mekanik Shell di Indonesia itu sendiri. Dalam kampanye tersebut, Shell Indonesia ingin memacu kinerja hidup mereka agar lebih positif untuk mencapai kesuksesannya.

Untuk itulah, Shell menggandeng duo pembalap MotoGP dari tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, guna memuluskan kampanye tersebut. Kesuksesan keduanya di ajang ‘jet darat’ roda dua inilah yang ingin ditularkan kepada seluruh konsumen setia produk Shell.

Dian Andyasuri, Director of Lubricants PT Shell Indonesia, mengakui walaupun kampanye tersebut dilaksanakan secara global, tapi bagi pihaknya kampanye ini sangatlah ‘bernapaskan’ budaya Indonesia.

Baca Juga: Dovi dan Lorenzo Rayakan 20 Tahun Kolaborasi Shell-Ducati Corse

“Kampanye ini sangat Indonesia banget! Di sini kami ingin memberikan tantangan kepada para pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas untuk berusaha terus menaklukkan tantangan mereka,” kata Dian disela-sela peluncuran kampanye di Jakarta, Kamis (1/3).

Menatap Musim MotoGP 2018

Kampanye Shell Advance ‘Libas Tantanganmu’ juga sekaligus menjadi ‘flag off’ bagi keduanya dalam menghadapi musim balap MotoGP tahun ini. Hasil positif yang diraih keduanya pada tes pramusim akhir pekan lalu menjadi bukti keseriusan Dovi dan Lorenzo.

Dovi mengaku dirinya selalu menghadapi tantangan yang berbeda di tiap balapan. Dan di sepanjang musim balap MotoGP 2017, dirinya berusaha keras menjadi yang terbaik.

“Kolaborasi Ducati-Shell telah memberikan keuntungan buat saya. Dengan dukungan pelumas serta bahan bakar Shell membuat saya lebih percaya diri menghadapi tantangan,” kata Dovi.

Hal yang sama pun dilontarkan oleh Lorenzo bahwa musim lalu menjadi balapan yang berat karena dirinya masih beradaptasi. Tunggangan dan juga brand yang baru. Namun dirinya mengklaim kolaborasi Ducati dan Shell mampu memberikan performa terbaik untuk motornya saat dipacu di trek.

“Berkat kolaborasi Ducati dan Shell turut mendongkrak kinerja Desmosedici GP yang saya gunakan pada musim lalu. Inilah kunci kemenangan tim Ducati Corse. Saya berharap musim 2018 pencapaian saya dan tim bisa meningkat,” tutup Lorenzo. (mth)

LEAVE A REPLY