Ganti Oli Mobil Sekarang Bisa Dari Rumah

1

ROCKOMOTIF, Jakarta – Anda pernah mengalami mobil mogok karena akinya rusak? Kalau itu terjadi biasanya banyak layanan ganti aki di rumah kan? Nah sekarang ada layanan baru nih yang bisa ganti oli mobil di rumah.

Punya mobil di jaman now lebih enak, karena semuanya sekarang serba praktis. Termasuk senjata baru dari Shop&Drive ini, yang sudah terkenal dengan jasa ganti aki di mana saja saat mobil mogok.

Meskipun ganti oli itu tidak mesti menunggu sampai mobil mogok, tapi bagi yang tidak mau repot Shop&Drive tetap menghadirkan layanan Oil Home Delivery (OHD). Ini adalah inovasi terkini dalam mengganti oli kendaraannya tanpa harus datang ke bengkel.

Sejatinya, layanan ini merupakan kelanjutan dari program Battery Home Delivery (BHD) yang diluncurkan pada tahun 2016 silam. Peluncuran layanan OHD dilakukan langsung oleh Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts dan Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda, di Jakarta, Jumat (23/2).

Tiga keunggulan utama yang ditawarkan kepada konsumen untuk OHD tersebut, yakni mudah, aman, serta nyaman. Paling utama, apapun yang diberikan selama pelanggan memanfaatkan layanan OHD akan sama dengan saat datang langsung ke outlet.

Baca Juga: Cuma Kaca Film Ini Yang Berani Pasang Kaca Depan Sampai 60%

“Pelanggan akan mendapatkan treatment dan servis yang sama seperti bila datang ke outlet (Shop&Drive) langsung. Jadi tidak perlu khawatir,” ujar Yusak lebih lanjut.

Di sisi lain, Indra mengakui tingginya mobilitas dan aktivitas yang dijalani sehari-hari, berimbas pada kealpaan pemilik kendaraan untuk mengecek kondisi pelumasnya. Untuk itulah layanan OHD diluncurkan.

“Cukup dengan menguhubungi call center di nomor 15-000-15, kendaraan Anda akan dilayani oleh mekanik-mekanik terbaik kami dan diganti olinya sesuai pesanan,” tambah Indra.

Baru Tersedia di Wilayah Jabodetabek

Pihak Astra Otoparts mengakui bahwa tidak selamanya inovasi dalam wujud penambahan outlet belaka. Namun lebih kepada bagaimana memanjakan konsumen lewat berbagai ide kreatif.

“Melalui OHD inilah menjadi langkah untuk bertumbuh besar. Baik untuk Shop&Drive maupun para stake holder kami. Kami yakin OHD bakal meningkatkan penjualan pelumas yang diniagakan di outlet,” kata Yusak.

Untuk saat ini, layanan OHD untuk penggantian oli mobil ini baru tersedia di 30 titik wilayah Jabodetabek. Ke depannya, lanjut Indra, direncanakan bakal merambah secara nasional.

Dalam masa promo ini, pelanggan yang memanfaatkan layanan OHD akan dibebaskan biaya pengantaran dan penggantian oli.

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret sebesar Rp 25.000 untuk 50 pelanggan pertama yang memanfaatkan layanan tersebut. Rencana ke depan, kami akan meluncurkan sistem order OHD lewat mobile app. Jadi, konsumen tidak perlu lagi menelpon, cukup pesan OHD lewat sentuhan jari di smartphone,” pungkas Indra.

Ada yang sudah mencoba layanan ini? Yang jadi pertanyaan sih oli bekasnya itu dibawa sama abang Shop&Drive apa kita buang sendiri ya!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY