Gir Sepeda Motor Murah Meriah Dari Sinnob

0
gir sepeda motor sinnob
Sinnob menyediakan gir motor dengan harga terjangkau
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor Anda sudah waktunya ganti gir? Nah, ada tawaran ‘murah meriah’ nih dari Sinnob selaku produsen gir after market yang cukup terkenal di kalangan bikers di Indonesia. Sinnob Paket Ekonomis, program inilah yang ditawarkan kepada masyarakat.

Kalau biasanya Sinnob menawarkan gir dalam satu paket (gir depan-belakang dan rantai), kini konsumen bisa memperolehnya secara terpisah.

Dua paket ditawarkan yang hadir dalam dua paket kemasan. Yakni Paket Light dan Paket Light II.

Marketing Communication, Fajar Basuki mengatakan program paket ekonomis ini untuk mengakomodir kebutuhan konsumen pada motornya dengan harga menarik.

“Paket Light berisi gir depan dan belakang tanpa rantai, dengan rasio gir standar bukan custom. Sedangkan pada Paket Light II yaitu gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang. Sementara rasio gir bisa custom sesuai keinginan dari konsumen,” ujar Fajar dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/2).

Baca Juga: Semakin Banyak Dan Lengkap Aksesoris Riding Dari Respiro

Ia menambahkan bahwa kedua paket tersebut tidak dilengkapi dengan garansi. Meski begitu, Fajar mengklaim material yang digunakan tetap sama dengan paket standar. Telah tersedia ditoko-toko retail atau bengkel aksesoris motor di seluruh Indonesia.

Tersedia di Marketplace

Untuk pembelian online bisa didapatkan di beberapa market place seperti Bukalapak dan Tokopedia. Untuk Paket Light dibanderol mulai dari harga Rp 290.000 – Rp 885.000.

Sementara Paket Light 2, untuk gir depan mulai dari Rp 70.000 – Rp 90.000, gir belakang Rp 190.000 hingga Rp 390.000.

Sinnob diklaim merupakan sprocket gear pertama dan satu-satunya di dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane.

Tiga keunggulan dari material tersebut yaitu tidak menghantarkan panas, mampu meredam getaran berisik yang ditimbulkan, dan meminimalisir efek gesekan.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY