Honda Scoopy Yang Kini Tampil Lebih Segar

0
honda scoopy
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor berwajah retro modern Honda Scoopy mendapat revisi tampilan guna menyambut tahun baru 2018. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan grafis desain stripe baru dan pilihan warna baru.

Sudah mewarnai jalanan Indonesia sejak 7 tahun lalu, kini AHM memberikan 7 pilihan warna bagi Scoopy ini dengan konsep Sporty dan Stylish. Untuk varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi.

Ada dua warna baru pada varian Stylish ini yaitu warna Stylish Matte Red dan Stylish White yang melengkapi warna sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara untuk varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Baca Juga: ‘Moge’ Asal Australia Ini Bakal Mendarat di Indonesia

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air,” ujar Thomas.

Model Klasik Fitur Modern

Honda Scoopy sejak awal dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable.

Desain bodi boleh klasik, tapi AHM tetap memberikan fitur terkini bagi Scoopy. Mulai dari panel meter dengan LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Selain itu Scoopy juga sudah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Ada juga Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY