Cuma Kaca Film Ini Yang Berani Pasang Kaca Depan Sampai 60%

1
kaca film maxcool
Kaca film MaxCool ini berani memberikan kaca depan 60 persen
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di Indonesia, peran kaca film pada mobil sangat penting karena kondisi iklim yang tropis. Saat kondisi panas kaca film yang baik harus mampu meredam sinar matahari sehingga kabin mobil tetap dingin.

Sekarang ini banyak sekali produsen kaca film yang menawarkan produknya dengan berbagai keunggulannya masing-masing. Mulai dari pamer teknologi hingga pamer made in USA.

Tapi biasanya kaca film untuk kaca depan paling maksimal dengan tingkat kegelapan 40 persen, dengan mayoritas memilih intensitas di 20 persen. Sekarang ada kaca film Maxpro berani kasih rekomendasi tingkat kegelapan hingga 60 persen untuk kaca depan.

Baca Juga: NGK Indonesia Belum Mau Melirik Wuling Motors

Karena kaca film Maxpro dengan varian MaxCool ini memiliki keunggulan dengan dual layer nano ceramic dan juga dual coating UV. Meskipun semuanya serba ganda, tapi tingkat kejernihannya sangat tinggi.

“Kami berani memberikan rekomendasi kepada konsumen untuk memilih MCIR 15 dengan intensitas kegelapan 60 persen untuk dipasang di kaca depan. Kita sudah melakukan tes di daerah Sidoarjo yang minim cahaya dengan menggunakan lampu standar mobil dan itu aman,” jelas Yogi Yogi Aditya selaku Sales Manager PT Agni Manggala Nusa selaku distributor Maxpro di Indonesia.

Teknologi Serba Ganda

Sama seperti produk kaca film Maxpro lainnya, varian MaxCool atau yang juga dikenal dengan nama MCIR ini juga diproduksi oleh Maxpro Manufacturing, Inc di North Carolina, Amerika Serikat. Varian MaxCool ini memiliki keunggulan pada tingkat kejernihan (clarity) yang tidak dimiliki oleh produsen kaca film lain.

Keunggulan ini karena varian MaxCool ini sudah diproduksi dengan menggunakan tenologi nano ceramic dual layer yang bisa memberikan kejernihan tanpa efek kabut (hazy). Teknologi nano ceramic pada kaca film biasanya akan memberikan efek kabut.

Tapi kaca film MaxCool dengan teknologi dual layer nano ceramic ini tanpa ada efek kabut sama sekali.

Keunggulan lainnya mampu memberikan tolak panas (IR Rejection) hingga 80 persen dan total solar rejected (TSR) mencapai 70 persen. Karena varian MaxCool ini sudah menggunakan teknologi dual coating UV yang memberikan proteksi ganda terhadap sinar matahari. Di mana kaca film lain hanya single coating UV.

Jadi UV protection yang dimiliki oleh varian MaxCool ini bisa mencapai 300-400 nanometer, sementara di kaca film lain hanya maksimal di kisaran 250 nanometer.

Bisa Dicicil

Varian MaxCool ini tersedia dalam tiga pilihan tingkat kegelapan, yaitu MCIR 35 dengan intensitas sampai 80 persen. Kemudian MCIR 15 untuk intensitas hingga 60 persen, dan MCIR 05 dengan intensitas 40 persen.

Saat ini Maxpro memberikan promo berupa diskon 30 persen dan juga cicilan 0% mulai dari 3 sampai 12 bulan di area Jakarta, Palembang, Sidoarjo, Malang, dan Bandung.

Untuk harga, kaca film MaxCool ini sangat terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 3,3 juta untuk mobil kecil dan small MPV, kemudian untuk jenis SUV mencapai Rp 4 juta, dan mobil besar seperti Toyota Alphard harganya Rp 4,5 juta.

Harga ini merupakan harga promo yang sudah mendapat diskon 30 persen dan untuk pembelian full block. Promo pada varian MaxCool ini berlaku hingga akhir bulan Februari 2018.

suzukiertigahybrid

1 KOMENTAR

  1. 60 persen jernih apaan saya pasang yg 60% di jalan kaya di kuburan cuma di dalam kota agak mending klo ada mobil di sekitarnya

LEAVE A REPLY