Loyalis Chevrolet Trax Ini Uji Nyali Jalur Guci

0
komunitas chevrolet Trax
Turing perdana komunitas Chevrolet Trax ke Guci, Tegal

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam urusan kekompakan antar anggotanya, komunitas otomotif yang satu ini memang patut diacungi jempol. Kualitas personil guna mempererat kekerabatan dengan sesama anggota, nampaknya lebih dijunjung tinggi ketimbang kuantitas itu sendiri.

Komitmen inilah yang dijadikan patokan utama bagi Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX) hingga jelang memasuki usia yang ke dua tahun pada April mendatang.

Untuk menjembatani hal tersebut, akhir pekan lalu personil T-RAX menggelar turing ke kawasan wisata alam Guci, Tegal, Jawa Tengah. Selain melaksanakan agenda rutin klub, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai sarana berlibur seluruh anggota dan keluarganya.

Perjalanan selama dua hari (10-11/2) pun dilakoni, Rest Area KM 39 dijadikan meeting point sebelum rombongan diberangkatkan menuju check point pertama di Cirebon.

Baca Juga: Komunitas SVECI Gelar Agenda Camping di Ciwidey

Sesampainya di kota berjuluk Kota Udang tersebut, rombongan pun langsung mencicipi kuliner khas yakni empal gentong di salah satu pusatnya yang paling terkenal di sana. Perjalanan dilanjutkan menuju hotel Santika di Guci dan menikmati fasilitas kolam air panas yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

“Turing perdana yang berkesan. Kekeluargaannya kental banget. Seru deh turing sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan!” ucap Dr. Taufik Hidayat, yang dipercayakan menjadi Road Captain bagi rombongan.

Rute Menantang

Seperti diketahui, kawasan Guci memang telah menjadi lokasi favorit tujuan wisata keluarga bagi penjuru Indonesia. Pemandangan indah dan sejuk yang dihiasi pegunungan menjunjung tinggi, turut menghiasi lokasi tersebut.

Khusus bagi komunitas baik mobil maupun sepeda motor, rute yang dilalui pun tergolong mengasyikkan. Jarak menengah, jalur yang menantang hingga menuju lokasi dan segarnya udara di sana, menjadi suguhan yang tidak akan pernah didapati untuk masyarakat di Jakarta.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang pemanasan untuk turing berikutnya. Dalam turing ini, selain liburan bersama keluarga, diadakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX,” pungkas Noer G, Bendahara T-RAX.

LEAVE A REPLY