Mazda Tawarkan CX-5 Edisi Anniversary, Hanya Ada 50 Unit Saja

0
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mazda di Indonesia berulang tahun yang pertama, setelah berada di bawah payung PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Untuk itu, EMI menghadirkan kado spesial untuk konsumen Indonesia, yaitu CX-5 Anniversary Edition.

SUV Mazda yang diimpor utuh dari Jepang ini mendapat beberapa ubahan spesial. Karena hanya dibuat 50 unit saja, EMI pun memberikan tampilan CX-5 yang lebih sporty dari versi standarnya.

Antara lain ubahan pada grill depan yang bisa menyala. Kemudian ada roof rail di atap yang membuat tampilannya seperti SUV sejati. Dan di bagian belakang mendapat molding tambahan di pintu.

Baca Juga: Mazda CX-9 Pakai Mesin Turbo, Harganya Nyaris Rp 800 Juta

Pada bagian interiornya terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver. Lalu sentuhan stainless steel di tuas paddle shift dan serta scuff plates di keempat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka. Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 hanya akan tersedia sebanyak 50 unit. Dan menurut EMI, sudah 10 unit yang terpesan oleh konsumen.

Fitur Lain Sama

Selebihnya masih sama seperti varian CX-5 Elite dan CX-5 GT. Bahasa desain KODO, serta dilengkapi dengan Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern. Termasuk fitur G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE unggulan Mazda.

Termasuk fitur Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R). Semuanya bertujuan untuk memberikan kesenangan mengemudi yang murni dengan aman.

Harga Mazda CX-5 Anniversary Edition ini mencapai RP 572,8 juta. Khusus untuk warna merah dan grey harganya lebih mahal Rp 4 juta.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY