Shell Juga Jual BBM Setara Pertalite Dengan RON 90

0
Shell reguler
Shell hadirkan bahan bakar dengan RON 90 yang setara Pertalite
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tak mau kehilangan momen dan juga konsumen, Shell Indonesia resmi meluncurkan bahan bakar terbaru dengan kadar Research Octane Number (RON) 90 yang setara dengan BBM milik Pertamina yaitu Pertalite.

Hadirnya Shell Reguler, kini total bahan bakar yang ditawarkan SPBU Shell berjumlah empat. Tiga tipe bahan bakar bensin yaitu Shell Reguler, Shell Super dan Shell V-Power. Sementara untuk Shell Diesel untuk mobil berbahan bakar diesel.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan. Membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan,” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Baca Juga: Total Hadirkan BBM Baru Dengan RON 90 di Indonesia

Disusupi Teknologi Dynaflex

Seperti dua varian bahan bakar Shell lainnya yakni Shell V-Power dan Shell Super, jenis BBM terbaru Shell tersebut juga dibubuhi Teknologi Dynaflex. Teknologi ini diklaim membantu menjaga mesin tetap bersih dan terlindungi sehingga dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Teknologi Dynaflex dikembangkan melalui penelitian dan riset yang dilakukan selama lima tahun oleh para ilmuwan Shell. Dengan teknologi tersebut mampu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin.

Khusus untuk Shell V-Power, kandungan formula Teknologi Dynaflex-nya lebih tinggi hingga mampu meningkatkan efisiensi dan performa mesin menjadi lebih baik.

Shell Reguler ini dibanderol dengan harga yang sama seperti BBM Total yaitu Rp 8.400 per liter, Shell Indonesia bertujuan agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia.

Untuk sementara ini, Shell Regular baru tersedia di 11 SPBU di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY