Sambut Ertiga Baru, Suzuki Asah Kemampuan Tim Diler

0
suzuki asah kemampuan
Para tim diler Suzuki ini diuji kemampuannya untuk menyambut Suzuki Ertiga baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut akan hadirnya Suzuki Ertiga baru di tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya adalah memberikan bekal kemampuan bagi para punggawa di lini depannya.

Acara kompetisi antar diler Suzuki roda empat ini bertajuk Suzuki Victorious Contest yang berlaku bagi tim penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia. Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta pada 8 Maret 2018 kemarin, acara ini diikuti sebanyak 213 peserta.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Baru Dipastikan Meluncur Semester Kedua 2018

Menurut Dony Saputra, 4W Marketing DIrector PT SIS dalam hal jualan mobil tidak hanya produknya saja yang berkualitas tapi juga pelayanan yang prima kepada konsumen.

“Garda depan Suzuki kan ada di tim penjualan sama purna jual. Untuk itu kita coba untuk membangkitkan motivasi diri mereka agar selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen,” ujar Dony.

Event Yang Ke-7

Perhelatan kontes kompetisi ini merupakan kali ke 7 (tujuh) diselenggarakan pada tahun ini. Mengangkat tema “Gear to Accelerate” diharapkan tim diler memiliki keterampilan dan menghasilkan kualitas yang terbaik.

Para tim penjualan dan layanan purna jual pun dapat akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sebelum memasuki tahap Grand Final di Jakarta, para finalis telah melalui proses seleksi performa sesuai kategori masing-masing & semi final berupa knowledge test dan skill test.

Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Pasti Akan Dijual Di Indonesia

Suzuki Victorious Contest kali ini diikuti oleh berbagai posisi. Mulai dari Sales Person, Sales Head, Branch Manager, Suzuki Trainer, Teknisi. Hingga ke Service Advisor, Partman dan Service Relation Officer.

“Kunci keberhasilan saya sebagai sales person adalah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kita harus mengenali diri sendiri baik kelebihan atau kekurangan dan menguasai product knowledge,” ujar Hendra Saputra salah satu pemenang yang meraih Champion of Experience Sales Person.

LEAVE A REPLY