Autocillin Garage Express, Perbaikan Bodi Mobil Satu Hari Selesai

0
autccillin garage express
Donni (Adira Insurance) menunjukkan Autocillin Garage di seluruh Indonesia kepada Jany (Assa Rent)
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pelayanan yang cepat namun bebas antri makin diincar oleh konsumen. Terlebih disini berbicaranya adalah kerusakan yang ditimbulkan imbas terjadinya tabrakan ringan.

Untuk itulah Adira Insurance meresmikan Autocillin Garage Express, guna memenuhi tuntutan para pelanggannya.

Pada layanan ini Adira Insurance berkolaborasi dengan ASSA Rent dan bengkel rekanannya yakni Karya Murni Sentosa. Pelayanan tersebut untuk memberikan same day repair kepada para pelanggan Adira Insurance.

Baca Juga: Sekarang Bayar Angsuran Adira Bisa Lewat Smartphone

“Kerjasama kami dengan Assa Rent ini sudah terjalin selama 10 tahun. Tahun ini kami memiliki program kolaborasi untuk memberikan pelayanan same day repair terbaik kepada seluruh pelanggan,” ujar Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance, dalam siaran resminya, Rabu (21/3) lalu.

Satu Hari Selesai 

Program same day repair ini merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggan dengan pelayanan perbaikan atas kerusakan ringan. Batasannya lima panel dengan maksimal baret 30% yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Donni mengatakan umumnya kondisi perbaikan ringan membutuhkan waktu 3 sampai 4 hari. Namun melalui program kolaborasi tersebut waktu perbaikan kendaraan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

“Kehadiran Autocillin Garage Express untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali. Tidak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel Autocillin Garage Express juga tidak perlu diragukan,” ujar Donni.

Keunggulan lainnya dari kolaborasi ini juga ditawarkan oleh Adira Insurance. Salah satunya adalah kemudahan melakukan klaim menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Serta program standarisasi bengkel yang telah dilakukan di 7 bengkel rekanan Adira Insurance.

“Dengan adanya program Autocillin Garage Express, dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel,” tutup Jany Candra, Operation Director Assa Rent.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY