Bentuk Tim Balap, Cargloss Andalkan Rey Ratukore

0
Tim balap yang didukung Cargloss ini akan dilengkapi helm dan gear terbaik
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai bukti dukungan terhadap para pembalap muda, Cargloss Group mendirikan tim balap. Bernama Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team, tim ini akan didukung penuh secara materi. Tak hanya itu, produk-produk pendukung balap terbaik untuk memberikan perlindungan maksimal akan disiapkan.

“Kami tentunya mendukung olahraga motorsport khususnya balap motor di Indonesia. Kami juga berusaha memberikan perlindungan terbaik bagi para pembalap muda berbakat di Indonesia. Hal ini tentunya datang dari produk-produk atau gear terbaik dan kebetulan kami menjadi distributornya, seperti Arai Helmet.” jelas Eric Saputra, Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team, sekaligus salah satu pembalapnya.

Baca Juga: Suryanation Motorland Bisa Melahirkan Gaya Custom Indonesian Style

Rey Ratukore Andalkan Produk Terbaik

Pembalap andalan lainnya yang bernaung di bawah Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team, adalah Reynaldo C. Ratukore. Pembalap sarat prestasi yang kini bertarung di kejuraan nasional 250 cc ini menyambut positif kepada timnya.

“Apa yang dilakukan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team sangat membantu pembalap-pembalap muda berbakat. Saya salah satu yang beruntung berada dalam tim ini. Kami para pembalap juga merasa dijamin perlindungannya tentunya dari produk-produk terbaik kelas dunia,” jelas Reynaldo.

Untuk diketahui, Reynaldo telah memiliki beberapa prestasi yang membanggakan. Mulai dari rangking 13 Asia Road Racing Champion (ARRC) AP250cc, rangking 1 Yamaha Sunday Race (YSR) Sport 250cc Pro (Juara Nasional 2017) dan Rangking 2 Indospeed Race Series (IRS) Sport 250cc.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY