Daihatsu Tantang Lagi Kreativitas Modifikator Tanah Air

0
daihatsu dress up
Manajemen Daihatsu dan HIN berfoto bersama beberapa unit modifikasi Daihatsu di Daihatsu Dress Up Challenge 2018, Surabaya (24 Mar)
suzukiertigahybrid

SURABAYA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menantang ide brilian para modifikator Indonesia dalam mengubah tampilan tunggangannya dalam ajang modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2018.

Mengulang kesuksesan event serupa di tahun lalu, Daihatsu kembali menggandeng Hot Import Night guna menjaring total 600 peserta sepanjang ajang berlangsung.

16 kota besar di Tanah Air dijadwalkan menjadi tuan rumah gelaran ini, dan Surabaya menjadi kota perdana perhelatan DDC 2018. Bertempat di Supermall Surabaya Convention Center (SSCC), Pakuwon, akhir pekan (24-25/3) lalu.

Baca Juga: Naik Rp 2,5 Juta, Ini ‘Amunisi’ Kekinian Daihatsu New Sirion

Nantinya dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu. Yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Gran Max dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Penilaian Kian Ketat

Sebanyak 51 unit Daihatsu berbagai tipe turut ambil bagian dalam ajang yang menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM) tersebut. Berbeda dengan DDC sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan semakin ketat dengan memperhatikan 8 aspek.

Meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation. Kontes ini sendiri merupakan ajang kompetisi modifikasi, dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di seri pamungkas, peserta akan kembali bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Mitos Atau Fakta, Sering Mencampur BBM Itu Bagus Untuk Kendaraan?

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, Daihatsu Dress-up Challenge terus digelar supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia. Agar penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam siaran resminya, Senin (26/3).

Usai Surabaya, DDC akan menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, IIMS (Jakarta), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung, dan babak final akan diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY