Harga Mitsubishi Xpander Naik Lagi

0
harga mitsubishi xpander
Harga Mitsubishi Xpander kini jadi lebih mahal Rp 5 juta dari saat pertama kali diluncurkan

ROCKOMOTIF, Jogja – Harga Mitsubishi Xpander dikonfirmasi mengalami kenaikan lagi. Ini adalah kedua kalinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menaikkan harga mobil MPV andalannya.

Setelah di awal Januari kemarin harga Xpander naik sebesar Rp 3 juta, kini kenaikannya sebesar Rp 2 juta. Kenaikan harga ini dilakukan tiga berlian untuk seiring peningkatan tarif bea balik nama (BBN).

Jadi harga Xpander sejak diluncurkan pada bulan Agustus tahun lalu, kini naik Rp 5 juta untuk setiap varian.

Baca Juga: Konsumen Xpander Cukup Bayar Kenaikan Pajak Rp 2 Juta Saja

“Ya kami secara resmi sudah menyesuaikan harga,” ucap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di sela-sela Media Test Drive Mitsubishi Xpander Solo-Yogyakarta, Selasa (7/3).

Harga Baru Mitsubishi Xpander

Menurut Budi Dermawan, Head of Sales & Marketing Region 1 Dept. PT MMKSI alasan utama kenaikan ini adalah mengikuti tarif BBN (bea balik nama) yang baru.

“Kenaikan harga sebenarnya dilakukan selama dua kali. Pertama pada Januari disesuaikan Rp 3 juta dan kembali naik Rp 2 juta di Februari,” ujarnya di tempat yang sama.

Berikut ini daftar harga Mitsubishi Xpander yang terbaru:
– Mitsubishi Xpander Ultimate Rp 250.400.000
– Mitsubishi Xpander Sport Rp 242.200.000
– Mitsubishi Xpander Exceed A/T Rp 230.000.000
– Mitsubishi Xpander Exceed M/T Rp 219.600.000
– Mitsubishi Xpander GLS Rp 213.600.000
– Mitsubishi Xpander GLX Rp 194.100.000

Mitsubishi Xpander dibekali mesin MIVEC 1,5 liter DOHC 16 katup yang bertenaga 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Baca Juga: Idle Up Xpander Tidak Merusak Mesin, Jika Tidak Nyaman Bisa Ke Diler

Xpander juga dibekali dengan fitur keselamatan terkini meliputi rem ABS, Hill Start Assist (HSA), Pedestrian Protection, Active Stability Control (ASC), dual SRS airbags, dan Emergency Stop Signal (ESS).

LEAVE A REPLY