Hino Ranger Jadi ‘Senjata’ Utama di GIICOMVEC 2018

0
hino ranger
Hino andalkan Ranger di GIICOMVEC 2018
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) turut ambil bagian dalam pameran perdana khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, 1-4 Maret, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Jajaran produk andalan pun ditampilkan untuk para pengunjung.

Menempati Hall B 7 di atas area seluas 1.000 m2, HMSI memang tidak menghadirkan produk baru. Hanya menampilkan empat produk andalan yang diboyongnya.

Terdiri dari New Dutro 130 HD dengan balutan bodi truk mixer, New Generation Ranger FM 260 JD dan FG 235 JS, serta Bus RN 285 Transmisi Otomatis, dalam bentuk sasis.

Baca Juga: ‘Sang Petarung’ Mitsubishi Fuso Melenggang di GIICOMVEC 2018

“Mengusung tema Your One Stop Business Solution, kami memang membawa unit-unit andalan yang diyakini menjadi solusi bisnis bagi para pengunjung. Tema ini juga didasari karena kami satu-satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap,” ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, disela-sela sambutannya, Kamis (1/3).

Total 160 Varian Produk

Klaim Hino memiliki banyak produk memang terbilang tepat. Pasalnya baik truk maupun bus, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar, total yang dimiliki mencapai 160 varian.

Produk-produk tersebut pun hadir dengan ragam pilihan, yang disesuaikan dengan bisnis konsumen. Mulai dari bisnis tambang, konstruksi, perkebunan, transportasi barang dan angkutan masyarakat seperti bus transportasi massal.

Seperti pernah kami ulas sebelumnya, HMSI telah mendaulat Ranger sebagai andalan utamanya. Khususnya pada segmen medium duty truck (MDT). Sepanjang 2017 lalu, Ranger mampu berkontribusi sebesar 55% dari total penjualan Hino.

Total perolehannya sampai 16.768 unit dan menjadi pemimpin pasar nasional MDT sebesar 60%, dan kepiawaian tersebut mampu bertahan selama 18 tahun terakhir ini.

“Selain menyediakan best fit product, kami juga memiliki aktifitas Total Support yang mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya ,karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk,” tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY