Honda Supra X 125 ‘Ganti Baju’ Yang Lebih Sporty

0
honda supra
Honda memberikan stiker baru pada motor bebek Honda Supra X 125 FI

ROCKOMOTIF, Jakarta – Guna mendongkrak lagi performa penjualannya di tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada model sepeda motor bebek terlaris di Indonesia, yaitu Supra X 125 FI. Tampilan terkini yang diklaim lebih sporty dan mewah tersebut dihasilkan ubahan desain stiker di sekujur bodinya.

Dalam siaran resminya, Kamis (1/3), AHM menjelaskan bahwa penyegaran ini untuk menjawab kebutuhan pecinta motor bebek khususnya Supra X 125 FI. Didukung fitur unggulan terbaik di segmennya, ubahan ini juga untuk menyegarkan pasar sepeda motor bebek di Tanah Air.

“Supra X 125 FI kini hadir dengan karakter stripe terbaru yang tajam, ramping, dan minimalis. Demi menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Baca Juga: Teknologi Airbag Canggih Pada Jaket Motor, Begini Cara Kerjanya

Thomas menambahkan penyegaran tampilan ini juga merupakan upaya AHM untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor bebek yang menginginkan motor tangguh, kaya dengan fitur fungsinal untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Dua Warna Baru

Minor change tersebut tidak lantas membuat warna pilihan yang ditawarkan juga berubah. Tetap menyediakan dua warna pilihan yakni Quantum Matte Black dan Energetic Red. Untuk Supra X 125 FI terbaru pelek jari-jari dilepas dengan harga Rp 17,05 juta, sementara pelek racing dibanderol Rp 18,1 juta.

Berdasarkan catatan, Supra X yang sudah hadir sejak sejak 2005 hingga kini telah terjual sebanyak 6,2 juta unit di seluruh Indonesia. Sementara selama 2017, angka yang diraihnya mencapai 123.688 unit. Atau 25% dari dari total penjualan motor tipe bebek nasional di Tanah Air sebanyak 496.104 unit.

AHM menargetkan Supra X 125 FI dapat terjual 125.000 unit sepanjang tahun ini. Bercermin pada perolehan di tahun lalu, bukan tidak mungkin motor ini bisa menggapainya.

Bila terjadi, maka motor yang diklaim mampu dibikin irit hingga 61,8 km/liter ini bisa mempertahankan gelar bebek terlaris di Indonesia.

LEAVE A REPLY