Mobil Hypercar Listrik Ini Memiliki Tenaga Buas Nyaris 2.000 Hp

0
hypercar listrik
Hypercar listrik terbaru dari Rimac ini belum memiliki nama
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Geneva – Sudah beberapa kali mobil listrik ini mengeluarkan teasernya sebelum peluncuran resminya di Geneva Motor Show 2018. Rimac, produsen mobil listrik berperforma tinggi akan mengeluarkan hypercar baru yang memiliki tenaga buas hingga nyaris menyentuh angka 2.000 hp.

Ini menjadi era baru pada mobil listrik, yang tadinya hanya ditujukan kepada mobil-mobil produksi massal saja. Namun sejak Tesla mengumumkan Roadster yang memiliki tenaga signifikan, maka pabrikan lain pun berlomba untuk membuktikan siapa yang bisa membuat mobil listrik tercepat.

Seperti ini tampang depan hypercar Rimac yang super kencang itu

Dengan tenaga maksimal mencapai 1.914 hp, Rimac baru ini bahkan memiliki 414 hp lebih besar dari Bugatti Chiron. Ini adalah penerus dari Rimac Concept One, mobil listrik yang pernah terbakar habis saat dipakai oleh Richard Hammond.

Baca Juga: BMW Juga Mau Bikin Mobil Pick-Up Untuk Menyaingi X-Class

Hypercar baru Rimac ini akan menjadi ‘game changer’ di segmen mobil listrik bertenaga tinggi. Pada video yang terakhir dirilis ini, sudah terlihat sudut-sudut detil dari hypercar listrik terbaru ini.

Teaser kedua ini menampilkan sudut detil dari depan dan belakang

Penantang Tesla Roadster

Sekilas desainnya tampak baru jika dibandingkan dengan Concept One. Tapi selain dua video yang suda dirilis tersebut, Rimac tidak memberikan detil lain tentang mobil ini.

Hanya tenaga maksimal yang akan lebih besar dari 1.224 hp milik Concept One. Nantinya hypercar terbaru Rimac ini akan menjadi penantang serius bagi Tesla Roadster.

Detil mengenai mobil ini akan dibeberkan di Geneva Motor Show pada tanggal 8 Maret mendatang. Sampai saat ini belum diketahui nama dari hypercar terbaru ini.

Silahkan simak video teaser Rimac hypercar berikut ini.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY