Pelumas Ini Bikin Mobil Matik Nyaman Saat Macet

0
pelumas shell spirax
Shell Spirax S5 baru ini tersedia di Shop&Drive dan juga berbagai SPBU Shell
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Shell Lubricants resmi menggelontorkan varian baru pelumas transmisi khusus mobil matik, Shell Spirax S5 ATF X.

Hadirnya produk ini merupakan regenerasi dari varian S3 ATF X, dengan ‘amunisi’ yang lebih mumpuni dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Menurut Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, tingginya permintaan kendaraan roda empat bertransmisi otomatis menuntut Shell Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas. Sekaligus menjawab kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Shell Juga Jual BBM Setara Pertalite Dengan RON 90

“Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika. Selain itu, produk ini juga telah menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk berbagai jenis mobil yang beredar saat ini,” jelas Mario, disela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa (20/3).

Shell meluncurkan pelumas untuk transmisi mobil matik SPirax S5 ATF X di Jakarta (20/3)

Harga Terjangkau

Pelumas ini dibekali Synthetic base oil technology. Diklaim mampu memberikan perlindungan pada gigi transmisi dari korosi plus keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama.

Mutiarini, Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia meyakini berkat teknologi tersebut juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil. Meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama.

“Manfaat lainnya adalah dapat mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan berbagai keunggulan ini kami yakin Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Mutia.

Telah tersedia di seluruh outlet-outlet Shop&Drive, SPBU Shell dan bengkel-bengkel rekanan Shell, pelumas ini dilepas dengan banderol Rp 78.000 per botol (retail).

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY