Pelumas Kendall Kini Sediakan Oli Untuk Sepeda Motor

0
pelumas kendall
Pelumas Kendall tersedia untuk motor matic dan juga motor sport
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Phillips 66, produsen pelumas kendaraan bermotor asal Amerika, kembali menawarkan produk-produknya untuk pasar Indonesia. Kali ini, melalui mitra resminya di Tanah Air, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS), pelumas yang diluncurkan yaitu Kendall Motorcycle Oil.

International Sales Director Phillips 66, Julie Thompson mengaku pihaknya akan terus berupaya menghadirkan produk berkualitas premium khususnya di Indonesia. Selain itu, kerja sama strategis dengan PT KAS sangat dibutuhkan dikarenakan jaringan distribusinya diklaim cukup luas.

“Seiring pertumbuhan pasar sepeda motor di Indonesia yang makin, beragam varian pelumas kami tawarkan. Tiga produk oli Kendall berkualitas kami lepas untuk konsumen pengguna sepeda motor di sini,” ujar Julie, saat peluncuran Kendall Motorcycle Oil di Jakarta, Kamis (22/3).

Di sisi lain, National Sales Manager KAS, Michael Arief mengatakan Kendall Motorcycle Oil merupakan respon atas kehadiran produk sebelumnya yang diperuntukkan bagi mobil. Yakni Kendall Oil yang telah diperkenalkan pada 2016 silam.

Baca Juga: Pelumas Ini Bikin Mobil Matik Nyaman Saat Macet

“Saat ini jaringan distribusi kami sudah ada di Pulau Jawa dan Bali. Kami juga sedang memperluas jalur distribusi untuk mempermudah konsumen mendapatkan oli Kendall,” kata Michel di tempat yang sama.

Gandeng Blibli.com

Sejalan dengan rencananya membuka jaringan baru hingga ke pelosok Tanah Air, PT KAS juga berkolaborasi dengan Blibli.com sebagai e-commerce distribution partner. Di mana akan mendapatkan hak penjualan eksklusif ketiga pelumas Kendall Motorcycle Oil.

Bagi Michael, kerja sama ini merupakan salah satu terobosan agar masyarakat lebih dimudahkan dalam mendapatkan pelumas tersebut. Sekaligus melengkapi deretan produk Kendall yang sudah dipasarkan di e-commerce tersebut.

“Kami ingin produk-produk Kendall Oil semakin dekat dengan masyarakat pengguna sepeda motor. Terlebih jaringan Blibli.com sudah menjangkau seluruh Indonesia. Ini untuk memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yang belum terjangkau oleh jaringan distribusi yang ada saat ini,” tambahnya.

Varian Kendall Motorcycle Oil ini tersedia untuk berbagai jenis sepeda motor. Varian yang tersedia meluputi 4T Full Synthetic MA 10W-40, 4T Semi-Synthetic MA 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30. Keunggulannya diklaim memberikan perlindungan terhadap mesin, menghindari selip kopling dan seluruh komponennya.

Selain itu, pelumas ini juga mampu melindungi mesin dari pada pembentukan lumpur dan varnish, scuffing dan mengurangi gesekan. Kendall Motorcycle Oil dilepas mulai dari harga Rp 42 ribu, Rp 45.500 dan Rp 63 ribu.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY