Penyegaran ‘Super Irit’ Suzuki Mega Carry Terbaru

0
suzuki mega carry
Kendaraan pick-up andalan Suzuki ini mendapat revisi minor di GIICOMVEC
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyambut gelaran perdana pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung menggebrak panggung utama Hall A dengan meluncurkan tampilan lebih fresh dari pick-up andalannya, Mega Carry.

Terbilang minim penyegarannya, karena lebih banyak menyentuh sektor eksteriornya. Seperti desain stiker baru di kedua pintu dan di bak, serta hadirnya lobang kunci di kedua sisi pintu. Sementara di kabin ditambahkan assist grip baik untuk pengemudi maupun penumpangnya.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, produk tersebut telah menjadi andalan Suzuki. Tidak hanya di segmen niaga khususnya kelas pick-up namun juga secara total.

Eksistensinya pun mampu cukup mahfum di pasar domestik khususnya pelaku bisnis selama lebih dari 40 tahun.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Terbaru Pasti Akan Debut Dunia di Indonesia

Donny melanjutkan bahwa model pertama pikap Suzuki yang hadir pertama kali di tahun 1976 adalah pikap ST10. Atau yang lazim disebut dengan julukan ‘truntung’.

Itulah mengapa keikutsertaan Suzuki di pameran ini dianggap penting mengingat piawainya Suzuki Carry di mata para pelaku bisnis.

“Melihat kondisi saat ini, tidak bisa dipungkiri Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Banyak faktor yang mempengaruhinya seperti pembangunan infrastuktur, perdagangan komoditas, serta aktifitas manufaktur,” jelas Donny di JCC, Senayan, Kamis (1/3).

Selain Mega Carry, Suzuki juga menampilkan 5 unit produk yang telah dimodifikasi sesuai fungsi. Yaitu APV Ambulance, Ertiga Ambulance, APV angkutan kota, APV Mobil Toko, serta Suzuki Carry Dump Truck.

Suzuki Mega Carry dibekali mesin tipe G15A berkapasitas 1.493 cc empat silinder. Tenaga yang dilontarkan sebesar 92,2 PS dann torsi puncak 126 Nm pada 3.000 rpm.

Untuk dimensi bak-nya berukuran 2.200 mm x 1.585 mm. Sedangkan untuk Mega Carry Extra berukuran panjang 2.450 mm dan lebar 1.670 mm.

Berikut harga Suzuki Mega Carry on the road (OTR) Jakarta

Mega Carry : Rp 133.500.000
Mega Carry Extra : Rp 135.500.000
Mega Carry AC Power Steering : Rp 140.000.000
Mega Carry Extra AC Power Steering : Rp 142.500.000

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY